Kisah Haru Seorang Pria yang Bertemu dengan Kucing Kesayangannya Setelah 7 Tahun Berpisah

03 December 2019, at 09:00
0
1
Kisah Haru Seorang Pria yang Bertemu dengan Kucing Kesayangannya Setelah 7 Tahun Berpisah

Kebanyakan orang pasti akan merasa gemas saat melihat tingkah lucu dari hewan peliharaan seperti anjing atau kucing. Mungkin sobat Qupas juga ingin memelihara hewan yang disukai.

Sebenarnya, ada banyak sekali manfaat yang didapatkan dari memiliki hewan peliharaan di rumah. Salah satunya bisa mengurangi stres.

Melihat tingkah laku hewan peliharaan yang seringkali mengundang tawa ini dipercaya bisa mengurangi tingkat stres si pemilik.

memelihara hewan
movenourishbelieve.com

Berkurangnya tingkat stres seseorang, bisa membuat orang itu hidup lebih tenang dan tidur nyenyak. Kondisi inilah yang bisa meningkatkan kadar oksitosin dalam tubuh.

Nggak hanya mengurangi stres saja. Memelihara hewan kesayangan juga bisa membuatmu lebih banyak beraktivitas. Entah sadar atau nggak, yang pasti memiliki hewan bisa membuatmu lebih banyak melakukan gerakan seperti berjalan-jalan secara rutin.

kehilangan kucing kesayangan
facebook.com/VCAnimalServices

Nah, banyaknya manfaat memiliki hewan kesayangan itu juga disadari oleh pria bernama Robert asal California ini.

Ia pernah memelihara sebuah kucing lucu berbulu hitam untuk menemani hari-harinya. Sayang, kesedihan mendalam dirasakan Robert ketika kucingnya menghilang tujuh tahun yang lalu. 

Kucing lucu yang diberi nama Chebon itu sempat menghilang. Berbagai upaya sudah dilakukan Robert demi mendapatkan kembali kucing kesayangannya.

Baca juga: 5 Kucing Peliharaan yang Punya Warisan Hingga Triliunan Rupiah, Kekayaannya Nggak Main-main!

Mulai dari menempelkan foto Chebon di sudut pertokoan yang ada di California hingga mencari di setiap rumah.

bertemu dengan hewan kesayangan
facebook.com/VCAnimalServices

Namun, keberadaan sang kucing kesayangannya nggak kunjung ditemukan. Sampai selang waktu 7 tahun berlalu, ada laporan dari seorang wanita yang melihat kucing dengan kondisi mengenaskan.

Wanita itu akhirnya menghubungi kantor pelayanan hewan peliharaan setempat. Tanpa berpikir panjang, salah satu pegawai yang bertugas mencari kucing itu untuk diselamatkan.

Setelah didapatkan dan diperiksa, kucing itu memiliki kalung di leher lengkap dengan kartu nama sang pemilik. Pada kartu nama itu tertulis nama Robert, pihak kantor pun akhirnya menghubunginya melalui telepon.

kucing abu abu
pexels.com

Tanpa pikir lama, Robert pun akhirnya meluncur dari California menuju kantor tersebut yang berlokasi di Ohio. Sesaat setelah sampai ke kantor tempat Chebon diselamatkan, Robert langsung memeluk kucing berbulu hitam itu dengan erat.

Ia bahkan meneteskan air mata mengingat hari ini mereka kembali bersama. Wah, kalau sobat Qupas pernah merasakan hal sama nggak nih? Memang sangat berat ya, ketika hewan tercinta hilang selama bertahun-tahun, meski pada akhirnya ketemu.

Berkaca dari pengalaman Robert, yuk jaga dan rawat hewan kesayanganmu! Dan jangan sampai terlepas begitu saja ya!

1 Comment
Asmarani Nurmalitasari
03/12 - 11:43
wow