Kisah Orangtua di Bekasi yang Beri Nama Anaknya Google, Ternyata Ini Alasannya

25 June 2019, at 15:00
0
0
Kisah Orangtua di Bekasi yang Beri Nama Anaknya Google, Ternyata Ini Alasannya

Anak adalah anugerah terindah bagi pasangan suami istri. Kehadirannya selalu didambakan untuk melengkapi bahtera rumah tangga.

Momen kehadiran buah hati sering kali menjadi momen luar biasa yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Dari mempersiapkan nama, baju-baju, hingga kamar tidur.

Menjadi sederet kesibukan calon ayah atau ibu yang akan dianugerahi buah hati, baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan oleh warganet tentang seorang bayi di Bekasi dengan nama unik.

nama unik bayi google
suryamalang.tribunnews.com/

Bayi laki-laki tersebut hadir untuk melengkapi keluarga kecil pasangan Andi Cahya Saputra dan Ella Karina. Sang ayah, Andi Cahya Saputra mengusulkan nama Google untuk anak keduanya.

Nama Google itu diusulkannya saat masa kehamilan sang istri. Menurut sang istri, Ella Karina, suaminya sering sekali membuat konten video di Youtube.

Baca juga : Baru Berusia 11 Bulan, Bayi ini Sudah Punya Taring Layaknya Vampir

Andi juga sering kali bermain dengan sang anak pertama di mesin pencarian populer tersebut. Dari situ lah, kemudian inspirasi datang untuk menyematkan nama Google untuk anak.

Awalnya Ella dan keluarga merasa keberatan dengan usulan nama dari sang suami. Namun Andi dengan sabar menjelaskan dan meyakinkan orang-orang terdekat dengan nama tersebut.

ibu bayi nama google
ngopibareng.id

Usaha memang tak pernah mengkhianati hasil. Istri dan keluarga besar pun akhirnya menerima usulan tersebut hingga bayi laki-laki itu lahir di dunia.

Google lahir dalam keadaan sehat dan secara normal pada 30 November 2018 yang lalu. Beratnya 3 kg dan panjang 48 cm.

viral nama bayi unik
kumparan.com

Kemunculan bayi dengan nama unik ini akhirnya menjadi viral saat salah satu akun gosip memposting akta kelahiran Google.

Ella mengaku nama Google yang diberikan untuk anak keduanya ini menjadi harapan kelak nantinya sang buah hati bisa menjadi pemimpin yang memiliki banyak pengikut dan berguna bagi masyarakat.

Nama unik bayi yang diberikan oleh kedua orangtua pastinya memiliki harapan besar bagi keluarga. Semoga Google bisa tumbuh menjadi anak laki-laki yang berbakti ya!

0 Comment