Qupas Pop

Kisah Para Jomblo yang Lakukan Cara Nggak Masuk Akal Demi Dapatkan Jodoh, Mau Menirunya?

04 February 2020, at 02:00
Kisah Para Jomblo yang Lakukan Cara Nggak Masuk Akal Demi Dapatkan Jodoh, Mau Menirunya?

Siapa sih yang nggak senang kalau ketemu dengan jodohnya dan bisa menikah? Hampir semua orang pasti menginginkannya. Apalagi saat usia sudah cukup dewasa dan matan.

Nah, keinginan itu yang membuat empat jomblowan dan jomblowati ini melakukan segala cara demi berjumpa dengan teman hidup.

Caranya yang cukup nyeleneh membuat empat orang ini menjadi bahan perbincangan. Seperti apa sih, cara mencari jodoh yang dilakukan mereka? Simak yuk!

1. Pasang Iklan Spanduk di Tiang Listrik

Jomblo Pasang Iklan Spanduk (Foto: thevocket.com)
thevocket.com

Demi bisa bertemu jodoh, seorang pria asal Terengganu, Malaysia bernama Nooraziro Abdullah mencoba untuk mengiklankan diri dengan memasang spanduk di tiang listrik. Pria yang biasa disapa dengan Aziro ini pun berhasil mendapatkan calon istri dengan cara nyeleneh tersebut.

Spanduk yang dibuatnya nggak sembarangan lho. Dimana ia menyertakan nama, umur, berat badan, dan pekerjaan. Nggak lupa juga dengan dua nomer telfon yang bisa dihubungi.

Sebulan setelah memasang spanduk cari jodoh itu, Aziro mengumumkan sudah mendapatkan jodoh seorang penulis. Wah, selamat!

2. Pasang Iklan di Berita Duka Ayahnya

Pasang Iklan Biro Jodoh (Foto: mothership.sg)
mothership.sg

Masih dari negara yang sama, Malaysia, seorang pria bernama Chan Heng Joon juga pernah viral lantaran mencari jodoh di obituari ayahnya pada sebuah surat kabar.

Dalam penulisan nama anggota kerabat, khusus nama Chan Heng Joon ditambahkan keterangan kalau ia masih lajang.

Nggak hanya menuliskan statusnya saat itu, Chan juga menambahkan nomer telfon pribadinya. Belum diketahui apakah sudah ada perempuan yang mengisi hari-harinya atau belum.

Baca juga: Terlalu Lama Menjomblo, Laki-laki Ini Pasang Iklan Cari Jodoh di Berita Duka Ayahnya

3. Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah

Beli Rumah Dapat Jodoh (Foto: okeinfo.net)
okeinfo.net

Beberapa waktu lalu juga viral seorang wanita berusia 40 tahun yang akrab disapa Lia yang memang menjadi pasangan hidup. Ia pun memasang sebuah iklan rumah dengan harga nyaris 1 M.

Selain disebutkan kondisi terbaru dari rumah di daerah Sleman tersebut, Lia juga memberikan sepenggal kalimat yang menyatakan kalau dirinya memang sedang mencari jodoh.

Namun, tetap ia tegaskan diawal kalau syarat dan ketentuan berlaku akan dibicarakan lagi ketika bertemu dengan sang calon pembeli.

5. Pasang Iklan di Pagar Rumah

Pasang Spanduk Iklan (Foto: odditycentral.com)
odditycentral.com

Seorang nenek asal Thailand, sedang mencari pacar dengan cara yang unik. Ia memasang iklan di pagar rumahnya lho.

Nggak sembarang lelaki, Sompong Chomphuprapet memasang beberapa persyaratan harus berusia 60-70 tahun, duda, dan pensiunan. Sontak namanya menjadi pembicaraan banyak orang dan viral hingga ke negeri seberang.

Itulah sederet kisah para jomblo yang melakukan cara unik nan kreatif demi mendapatkan pasangan hidup. Kalau sobat Qupas sudah melakukan cara apa saja nih?