Kocak! Pria ini Main Karambol sampai Sekujur Tubuh penuh Bedak Bayi

26 January 2019, at 17:00
0
0
Kocak! Pria ini Main Karambol sampai Sekujur Tubuh penuh Bedak Bayi

Buat anak-anak yang lahir di tahun 1990an pasti pernah memainkan permainan tradisional seperti gasing, congklak, lompat tali menggunakan karet, egrang, hingga gobak sodor.

Tapi juga diantara kalian, pasti juga ada yang pernah memainkan sebuah permainan bernama Karambol. Memang banyak aturan dalam setiap permainannya.

Mulai dari menggunakan sistem poin, aturan garis horizontal, dan juga aturan menggunakan jari tangan seperti sentilan.

Baca juga : 8 Game Jadul yang Kini Ada di Google Play Store, Bangkitkan Kenanganmu

Keseruan demi keseruan saat memainkannya membuat beberapa pria ini sampai sekujur tubuhnya penuh dengan bedak seperti ayam dengan balutan tepung tinggal siap digoreng.

Waduh? Kok bisa sampai begitu ya?

Awalnya para pria ini menaburkan bedak sebagai pelicin di atas papan karambol. Bedak itu gunanya agar papan menjadi licin dan bisa disentel dengan mudah.

Nah, agar lebih serunya lagi mereka menambahkan peraturan untuk yang kalah main akan dicoreng mukanya dengan bedak.

permainan tradisional karambol
facebook.com/embahnyutz

Semakin larut dalam permainan yang seru, ketiga pria yang ada di dalam foto menaburkannya hingga keseluruh tubuh. Bayangkan saja, ketiga tubuh para pria tersebut penuh dengan bedak.

Kalau lihat foto seperti itu,sepintas seperti ayam yang masih diberi adonan tepung. Wah wah, mungkin permainan karambolnya sudah habis beberapa putaran ya.

Baca juga : T-Rex dan Game 'Rahasia' di Google Lainnya yang Jarang Diketahui, Kamu Sudah Coba?

Foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Triwibowo Budi Santoso ini juga menuliskan sebuah caption,

Kegiatan malem minggu: main Karambol, yang kalah dicoreng dengan bedak atau tepung. Kalau jomblo mainnya bisa dari isya’ sampai subuh. Jadinya begini.

Inila yang namanya totalitas.

Sontak para warganet pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan komentar kocak, salah satunya yang dituliskan oleh Bahruden dengan komentar “tinggal rebus dan jadilah cilok daging”.

Ada juga dari Hayacall Arkenzi dengan komentar “Ws d tepungi kari goreng....” yang artinya, “sudah diberi tepung, tinggal goreng”.

karambol
dictio.id

Permainan tradisional atau permainan tempo dulu memang menyenangkan. Pasalnya permainan itu melibatkan fisik dan interaksi langsung antar para pemain.

Jadi, pasti lebih menyenangkan sekali.

Kalau menurut sobat Qupas, kira-kira berapa botol bedak yang sudah dihabiskan oleh para pemain ya?

Yuk, baca artikel Qupas lainnya dari yang aneh hingga yang lucu banget. Langsung saja download aplikasinya di App Store atau Play Store.

0 Comment