Kolaborasi Tasya Farasya X Focallure Lahirkan The Needs Face Palette Berkualitas High End, Sudah Coba?

06 March 2019, at 11:00
0
0
Kolaborasi Tasya Farasya X  Focallure Lahirkan The Needs Face Palette Berkualitas High End, Sudah Coba?

Beauty Vlogger kenamaan Indonesia, Tasya Farasya memang sering 'meracuni' penggemarnya dengan berbagai produk kosmetik yang ia coba. Wanita cantik ini pun diketahui pernah berkolaborasi dengan beberapa brand kecantikan lokal dan meluncurkan makeup edisi khusus.

Baru-baru ini, Tasya kembali membawa kabar gembira dengan memperlihatkan hasil kolaborasinya bersama brand kosmetik asal Tiongkok, Focallure.

Hasil kolaborasi Tasya Farasya X Focallure ini berupa face palette yang dinamai The Needs.

 focallure x tasya farasya the needs face palette
instagram.com/tasyafarasya

Melalui sebuah vlog di akun YouTube pribadinya, Tasya mengungkapkan bahwa The Needs adalah rencana kolaborasinya dengan Focallure yang sudah dirancang sejak bulan Juni 2017 lalu, dan seharusnya bisa dirilis tahun 2018 kemarin.

Namun, karena berbagai pertimbangan yang menyangkut kualitas isi produk, The Needs Face Palette baru bisa dirilis tanggal 1 Maret 2019 kemarin.

the needs focallure x tasya farasya
instagram.com/focallure

Tasya Farasya pun membeberkan rahasia dibalik penamaan produk makeup kesayangannya ini. Nama The Needs tercetus karena semua isi face palette sangat esensial dan pasti dibutuhkan oleh banyak orang.

Bukan sembarang kolaborasi, Tasya Farasya memastikan untuk selalu terlibat dalam setiap proses pembuatan The Needs. Mulai dari pemilihan formulasi, pigmen, dan warna, ia sendiri yang meracik. Bahkan layout juga kemasannya yang cantik ini juga hasil desainnya sendiri.

focallure x tasya farasya the needs face palette
instagram.com/ars_fashion

Bila membedah isi The Needs, kamu akan menemukan 14 warna eyeshadow, 2 warna blush on, 2 shades highlighter, serta satu palette contour dan bronzer.

Dari 14 warna eyeshadow ini, 7 diantaranya hadir dengan finishing matte, dan 7 sisanya mengandung shimmer. Tak hanya cantik, penamaan yang dipilih pun terbilang unik, karena diambil dari pengalaman hingga nama orang-orang terdekat Tasya Farasya.

Baca juga: Koleksi Makeup Mineral Botanica Ini Siap Bikin Kamu Tampil Cantik Ala Tasya Farasya, Yuk Coba!

Untuk blush on yang diikutkan dalam The Needs, Tasya memilih warna oranye dan pink. Alasannya, kedua shades ini bila digabungkan akan menghasilkan warna blush favorit para beauty junkies, yakni coral.

tasya farasya x focallure the needs face palette
instagram.com/tasyafarasya

Bergeser ke palette highlighter, dua warna yang dipilih Tasya, yakni Pink dan Sun pun terbilang langka dan jarang ditemukan pada produk lain. Keren kan?

Sedangkan untuk contour makeup dan bronzer, masing-masing ada warna Coffee dan Cream untuk membuat efek wajah jadi lebih terdefinisi.

Lalu apa kelebihan yang ditonjolkan face palette hasil kolaborasi Tasya Farasya X Focallure ini? Tentu saja formulasinya.

focallure x tasya farasya the needs face palette
instagram.com/ars_fashion

The Needs dikatakan memiliki tekstur yang ekstra creamy dengan warna yang ekstra pigmented. Shades yang ada di dalamnya juga bisa banget digabungkan untuk menghasilkan warna-warna baru yang luar biasa cantik.

Diakui oleh Tasya Farasya, formulasi The Needs sudah didesain setara dengan produk face palette milik brand high end lho. Mantab bukan?

Oh ya, di dalamnya juga sudah dilengkapi kaca serta kuas makeup berkualitas bertipe blending brush untuk mengaplikasikan matte eyeshadow dan flat brush untuk memulaskan shimmer eyeshadow.

The Needs hasil kolaborasi Tasya Farasya X  Focallure ini hanya tersedia di Indonesia dan diklaim bakalan bisa memuaskan para pemula, makeup addict, juga MUA. Kamu sudah coba?

0 Comment