Kopi Lonceng Malang, Tempat Ngopi Cantik di Sudut Jalanan Kota dengan Nuansa Tempo Dulu

04 October 2019, at 19:00
0
0
Kopi Lonceng Malang, Tempat Ngopi Cantik di Sudut Jalanan Kota dengan Nuansa Tempo Dulu

Nggak hanya daerah Batu saja yang bisa menjadi destinasi utama untuk nongkrong. Malang juga punya ‘sejuta’ kedai kopi dengan kenikmatan di setiap cangkir kopi.

Bukan hanya itu saja. Suasana sendu dan nyaman pun bisa didapatkan dari kedai kopi di Malang. Salah satunya, Kopi Lonceng Malang. Ini lho, deretan alasan yang bisa bikin kamu betah nongkrong lama di sana!

1. Punya suasana tempo dulu, seperti apa ya?

kopi lonceng malang
malanglocalguides.com

Kedai kopi lonceng punya ciri khas tersendiri dibandingkan dengan kafe lainnya di Malang. Bahkan tempat ini menghadirkan suasana ngopi yang sederhana, namun melekat dalam hati.

Desain interior yang menghadirkan ornamen jam dinding di masa lalu cocok banget buat kamu yang merindukan kafe dengan suasana vintage di tengah kota.

2. Menyuguhkan pemandangan Kota Malang dari lantai tiga

lantai tiga kopi lonceng
instagram.com/mhmmdardiansyah_27

Kedai kopi di Malang ini terdiri dari tiga lantai. Lantai paling bawah sendiri ada deretan bangku dan meja. Ada juga kasir dan dapur tempat untuk meracik biji kopi.

Di lantai dua, suasanya lebih seperti ngopi privat yang suka dengan ketenangan. Sedangkan bangunan paling atas atau biasa disebut area loteng memang digunakan sebagai tempat membuat foto portraiture.

Di sana ada tembok yang dilukis seni mural tiga dimensi yang seakan-akan bercerita. Pas banget buat kamu yang ingin sekali menikmati kota Malang dari ketinggian.

Baca juga: 9 Tempat 'Ngopi' di Kota Malang yang Nggak Mahal dan Nyaman Buat Malam Mingguan

3. Aneka menu es kopi

kopi lonceng
instagram.com/rizaldy_rakhmad

Untuk minumannya, ada es kopi susu hingga es kopi soda. Es kopi sodanya diracik dengan kapiten.

Beer coffee di sini nggak memabukkan lho. Itu karena minuman bir tersebut nggak mengandung alkohol sama sekali. Hanya campuran kopi dengan soda.

4. Jangan lewatkan ragam masakan Indomie yang menggoda

menu kopi lonceng malang
malanglocalguides.com

Nah, kalau masakannya sudah seperti kedai kopi yang lainnya. Mulai dari Indomie goreng atau kuah, singkong goreng, dan nasi suwir serundeng ada di sini.

Kenikmati semangkuk Indomie kuah spesial dengan tambahan telur dan irisan cabai yang menggoda bisa kamu nikmati di kedai ini. Nggak lupa juga, ada siomay goreng yang renyahnya bikin ingin kembali lagi.

5. Lokasi Kopi Lonceng Malang

kopi lonceng malang
instagram.com/mayske_

Buat kamu yang penasaran banget ingin mampir ke sini, bisa langsung menuju ke Jalan Tamin No.62, Sukoharjo, Klojen. Buka dari jam 9 pagi hingga 12 malam.

Kedai Kopi Lonceng berlokasi dekat dengan kawasan Pasar Besar Malang ataupun Wisata Kampung Warna-Warni Jodipan lho. Seru nih, dalam satu kawasan bisa menjelajahi banyak hal!

Gimana, sobat Qupas jadi ingin mampir ke tempat ngopi Malang ini nggak?

0 Comment