Kreatif! Perempuan Ini Lakukan Hal Menggelitik Agar Hijabnya Tetap Rapi Saat Naik Motor

25 March 2019, at 17:00
1
0
Kreatif! Perempuan Ini Lakukan Hal Menggelitik Agar Hijabnya Tetap Rapi Saat Naik Motor

Banyak dari para perempuan seringkali merasa repot bahkan bikin nggak nyaman saat mengenakan hijab di kala berpergian menggunakan sepeda motor.

Belum lagi kalau angin yang bertiup kencang, wah bikin hijab jadi berantakan dan nggak beraturan. Kalau sudah begitu, bisa merusak mood deh.

Nah, ternyata ada lho salah satu perempuan yang punya cara ampuh agar hijab tetap rapi walau sekencang apapun angin yang menerpa.

Baca juga : 5 Momen Pengendara Ditilang, Dari yang Nangis Sesenggukan hingga Rusak Motor Sendiri. Aduh!

Caranya cukup viral di Twitter beberapa hari yang lalu. Hal itu karena apa yang ia lakukan masih jarang terpikirkan oleh kebanyakan perempuan.

perempuan menggunakan hijab
twitter.com/tinkergembel

Dari foto yang diunggah oleh @tinkergember, terlihat seorang perempuan yang bergoncengan mengendarai sepeda motor dengan selotip bening menempel pada kerudung kainnya.

Tentu perempuan berhijab itu tidak ingin angin merusak kerudungnya yang sudah ditata rapi. Maka dari itu, ia memilih cara untuk merekatkan dengan selotip.

Baca juga : Curhatan Perempuan yang Habis Putus dan Mantannya Minta Totalan Ini Miris Sekaligus Kocak

Sontak para warganet di media sosial Twitter pun memberikan komentar terhadap apa yang dilakukan oleh perempuan tersebut. Mulai dari menganggap apa yang dilakukannya cukup nyeleneh hingga akan melakukan hal yang sama.

Untuk yang nggak mau malu di jalan karena harus menempelkan solatip di kerudung, beberapa cara ini bisa kamu lakukan, seperti:

1. Memilih Jilbab yang Simpel

berhijab simpel
instagram.com/gitasav

Memilih jilbab yang sederhana tanpa adanya banyak jarum petul di atas kepala, cukup efektif membuat jilbab yang kamu keenakan tetap rapi.

2. Jangan Kuncir Rambut hingga Ke atas

memakai hijab cantik
instagram.com/siviazizah

Usahakan jangan kuncir rambut hingga terlalu ke atas. Pasalnya, itu akan membuat kepala menjadi sakit ketika memakai helm. Parahnya lagi, kamu bisa mengalami pusing sepanjang perjalanan.

Nah, gimana sobat Qupas sudah tahu kan cara ampuh yang nggak bikin hijabmu berantakan saat berkendara dengan sepeda motor di jalan?

Kalau kamu pilih cara yang mana nih?

0 Comment