Kursus Bahasa Inggris Gratis di 5 Akun YouTube Biar Nggak Minder Lagi

15 August 2018, at 10:04
0
0
Kursus Bahasa Inggris Gratis di 5 Akun YouTube Biar Nggak Minder Lagi

Bahasa inggris saat menjadi bahasa yang digunakan oleh seluruh masyarakat di dunia. Sebagai bahasa universal, kamu harus menguasai bahasa inggris agar mampu bersaing. Mahalnya biaya kursus bahasa inggris terkadang membuat kamu berpikir ulang untuk mengasah kemampuanmu. Padahal urgensinya sudah besar, dan pasti minder kalau teman-teman sudah casciscus dan kamu masih harus membuka Google Translate.

Tenang, di zaman teknologi seperti saat ini,belajar bahasa inggris bukan hal yang sulit jika kamu mampu menggunakan sosial media dengan bijak. Banyak kursus bahasa inggris online yang menyediakan pembelajaran ini secara mendetail. kamu bisa belajar melalui lima akun youtube berikut ini, gratis dan bisa dilakukan kapan saja:

Baca Juga: Tanpa Agensi, Cara Cepat jadi Selebriti Menggunakan Aplikasi!

1. English With Lucy

youtube.com/EnglishWithLucy

Seperti nama akun youtube-nya, pengajar bahasa inggris ini bernama Lucy. Lucy menyampaikan materi bahasa inggris dengan santai namun tetap serius. Asiknya lagi, Lucy menyampaikan materi menggunakan aksen British. 

youtube.com/EnglishWithLucy

Nah, buat kamu yang fokus ingin mempelajari IELTS maupun ingin mendalami bahasa inggris dengan aksen British, English With Lucy sangat recommended buat pilihan belajar kamu. Gak heran jika skor OELTS kamu akan tinggi setelah mempelajri materi tersebut. 

2. Jennifer ESL

youtube.com/jenniferESL

Jessica, pemilik akun youtube Jennifer ESL ini menyampaikan materi bahasa inggris dengan sangat pelan, sehingga kamu bisa memahami maksud dari setiap kata bahasa inggris. Tak sampai disitu, ia juga menyertakan subtittle bagi kamu yang benar-benar belum memahami bahasa inggris sepenuhnya. 

youtube.com/jenniferESL

Materinya oun bermacam-macam, mulai dari grammar, reading, writing hingga speaking disampaikan dalam konsep yang menyenangkan. Poin lebihnya, kamu bisa mengasah kemampuan pronunciation kamu karena disampaikan secara lambat dan tepat. 

3. Real English

 

youtube.com/realenglish

Buat kamu yang pemula, akun youtube Real English merupakan pilihan tepat. Ringan dan santai merupakan konsep video dalam akun tersebut. Di channel tersebut tersedia berbagai video bahasa inggris yang menggambarkan percakapan sehari-hari-hari. 

\

youtube.com/realenglish

Karena konsepnya yang memuat percakapan sehari-hari, kamu bisa belajar lebih mudah dan kemampuan sepaking kamu akan lebih lancar. Banyak orang yang di interview, kemudian pihak yang bertanya akan memperbaiki struktur bahasa inggrisnya. Terlihat seperti tidak belajar bukan?

4. Guruku Mr. D

instagram.com.com/guruku_mr.d

Belajar bahasa inggris namun tetap menyenangkan? Kamu bisa subscribe akun youtube Guruku Mr D. Dennis, yang tak lain pemilik akun youtube tersebut membuat kamu memahami kosakata bahasa inggris beserta pengucapannya. Berawal dari ketertarikannya untuk menjadi aktor internasional, Dennis mempelajari bahasa inggris hingga ahli seperti sekarang. 

instagram.com.com/guruku_mr.d

Uniknya, Dennis juga berkespresi sesuai dengan kosakata yang ia ucapkan dalam bahasa inggris. Jadi kamu bisa mengetahui kata apa saja yang bisa kamu ekspresikan sesuai dengan mimik wajah. Berkat keunikannya tersebut, Dennis tak hanya memiliki penggemar di youtube melainkan juga di instagram. 

Baca Juga: 5 Boardgame Seru yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

5. Speak English With MisterDuncan

youtube.com/SpeakEnglishWithMisterduncan

Misten Duncan merupakan praktisi bahasa inggris yang sudah berkompeten. cara pengajarannya pun mudah dipahami sehingga membuat kamu lancar dalam memahami setiap materi yang disajikan. Tak hanya itu, penggunaan kalimat yang selama ini sering salah diucapkan juga menjadi perhatiannya.
 

youtube.com/SpeakEnglishWithMisterduncan

Akun ini dikhususkan buat kamu yang ingin fasih dalam berbicara bahasa inggris. Mister Duncan juga memberikan tips-tips seputar kesalahan apa saja yang sebaiknya kamu hindari ketika berbicara bahasa inggris. 

Itu dia lima akun youtube yang bisa membuat kamu kursus bahasa inggris secara gratis. Mudah bukan sobat Qupas? Sekarang gak ada alasan lagi untuk mempelajari bahasa inggris karena semua sudah tersedia di youtube!

 

0 Comment