Lampaui Ilmuwan, Pria ini Sukses Bisa Bikin Mobil tak Berkarat Selamanya

02 January 2019, at 02:19
2
0
Lampaui Ilmuwan, Pria ini Sukses Bisa Bikin Mobil tak Berkarat Selamanya

Mungkin sebagian dari kamu pasti pernah merasakan kebingungan karena bagian tertentu mobil yang mulai berkarat. Asal masih bisa berjalan dan digunakan berkendara setiap hari, kamu pasti masih menggunakannya bukan?

Sama halnya dengan mobil jenis pick-up yang sering kali sudah terlihat berkarat dibagian belakang. Namun, masih saja digunakan untuk mengangkut berbagai macam barang.

mobil pick up
otomart.id

Bagian bak yang terbuka dengan bawaan yang berat memang cepat membuat lapisan cat pada mobil terkelupas dan membuatnya menjadi berkarat. Tentu hal tersebut akan sulit sekali dihindari.

Nah, si pemilik mobil yang satu ini punya cara yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya. Hasilnya cukup bagus dan sukses tidak membuat bagian bak belakang mobil pick-up menjadi berkarat.

mobil di semen
facebook.com/masruri.bandottua

Terlihat dalam unggahan video di media sosial Facebook, pria ini pun melapisi bak belakang mobilnya dengan cor-coran semen.

Baca juga : Viral! Motor dengan Harga 322 Juta Dibuang Begitu saja di Tempat Sampah. Ini Penjelasannya

Hal itu pun ia lakukan untuk menghindari mobilnya berkarat lebih cepat. Diunggah oleh laki-laki bernama Masruri dengan memberikan sepenggal kalimat, “ngecor pick up mbak, ben ora karaten...”.

Seorang pria yang begitu niat dan serius meratakan adonan semen di atas bak belakang mobil. Mungkin cor-coran semen menjadi cara satu satunya yang bisa membuat mobil terhindar dari karat. 

mobil tak berkarat
facebook.com/masruri.bandottua

Video tersebut pun mengundang banyak komentar di kolom komentar facebook pribadinya. Bahkan ada yang menyarankan untuk menempelkan keramik dan memberikan shower untuk mandi.

Nyeleneh dan mengundang tawa bukan? Bisa dikembangkan menjadi sebuah inovasi terkini loh.

0 Comment