Qupas Food

Langit Seduh Jakarta, Kafe yang Menawarkan Sensasi Dinner Romantis di Atas Ketinggian

05 December 2019, at 04:00
Langit Seduh Jakarta, Kafe yang Menawarkan Sensasi Dinner Romantis di Atas Ketinggian

Di zaman sekarang, semakin banyak saja tempat nongkrong di Jakarta. Aneka kafe hits ibu kota ini menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Selain menunya, ada desain interior menarik yang memanjakan mata para pengunjung. Seperti Langit Seduh yang menjadi tongkrongan favorit anak muda di Kota Jakarta.

Lokasinya berada di rooftop sebuah hotel yang memungkinkan para pengunjung menikmati keindahan skylines Jakarta. Ugh, bakal seru banget nih! Simak deh ulasan singkatnya berikut ini!

1. Dinner romantis dengan lampu pendar ibu kota

dinner romantis di langit seduh jakarta
instagram.com/eatfever

Berada di atas gedung, membuat siapapun orang yang berkunjung ke Langit Seduh bakal dihiptonis dengan keindahan skylines ibu kota.

Ditambah lagi dengan pendar-pendar lampu gedung yang menyala dari bawah. Bikin sensasi dinner romantismu semakin berkesan banget deh!

2. Menghadirkan live music sebagai iringan selama dinner

live music di langit seduh jakarta
instagram.com/langitseduh

Nggak hanya menawarkan pemandangan alamnya saja, tapi juga ada live music akustik yang disuguhkan dari musisi lokal Jakarta. Seketika dinner romantis bareng pacarmu seakan-akan seperti di restoran bintang lima nih!

Mulai dari musisi lokal hingga penyanyi terkenal juga pernah menyumbang suara di kafe kekinian Jakarta ini. Misalnya saja Rizky Febrian juga pernah tampil di Langit Seduh.

3. Menyuguhkan main course dengan harga 50 Ribuan

menu makan di langit seduh jakarta
instagram.com/langitseduh

Beralih ke makanannya, Langit Seduh menyuguhkan aneka kuliner Nusantara yang disajikan dengan sentuhan modern. Contohnya seperti Mie Ayam Rasa Selangit.

Dengan racikan mie kuning dengan bakso, irisan sawi hijau, daging ayam saus kecap, dan kerupuk pangsit, membuat menu ini nikmat. Soal harga cukup bersahabat, cuma Rp50 ribu saja.

Baca juga: Mampir ke KISAKU, Kafe Milik Raline Shah yang Suguhkan Gurihnya Kopi Susu Gandum

4. Menawarkan kopi kekinian dengan harga bersahabat

kopi kekinian di langit seduh jakarta
instagram.com/langitseduh

Ada varian biji kopi khas Nusantara yang diracik dengan teknik yang menekankan pada kualitas rasa.

Misalnya saja, menu Espresso, Mochacino, hingga Coffee Beer. Semua bisa dipesan dengan harga Rp30 ribuan saja. Buat yang nggak suka dengan menu kopi, bisa memesan aneka soft drink yang tersedia.

5. Lokasi Langit Seduh Jakarta

lokasi langit seduh jakarta
instagram.com/langitseduh

Salah satu kafe di ibu kota ini terletak di ketinggian. Hal itulah yang menjadi pembeda dengan kafe-kafe hits lainnya.

Langit Seduh sendiri berada di rooftop Takes Mansion & Hotel. Untuk bisa sampai di kafe ini, kamu harus menggunakan lift yang disediakan untuk menuju ke sana.

Oh ya, jam buka kafe hits Jakarta ini dimulai dari jam 5 sore hingga 12 malam. Jadi, gimana sobat? Kapan nih, kamu dinner romantis bareng pacar ke sini?