Lapangan Sepak Bola Paling Nyeleneh di Dunia, Kamu Sanggup Bermain di Sini?

02 July 2018, at 13:00
2
1
Lapangan Sepak Bola Paling Nyeleneh di Dunia, Kamu Sanggup Bermain di Sini?

Pertandingan sepakbola terbesar di dunia sudah digelar di dunia. Beberapa negara sudah dipastikan gagal masuk ke putaran 16 besar. Apakah klub jagoanmu berhasil lolos ke putaran 16 besar?

Bicara soal Piala Dunia, sepak bola ternyata tidak hanya dimainkan di lapangan rumput pada umumnya, lho. Berikut ini beberapa lapangan sepakbola paling aneh di dunia. 

 

Lapangan sepakbola tertinggi yang ada di Benua Eropa. Stadion Ottmar Hitzfeld berada di ketinggian 2.000 meter dari atas permukaan laut. Bayangkan seberapa tinggi dan kerasnya terpaan angin disana ya.

 

sportourism.id

 

Kru KV Svalbard yang merupakan bentukan dari para pejabat dan ilmuwan dari Angkatan Laut Norwegia terlihat bermain sepak bola di laut Arktik, Greenland yang sedang membeku di bulan Maret tahun ini. Dinginnya membuat para pemain menggunakan jaket tebal!

 

reuters.com

 

Bahkan di wilayah Stavropol, Rusia ada sebuah stadion yang terbuat dari tumpukan jerami bernama Zenit Arena

 

reuters.com

 

Ledakan yang pernah terjadi di salah satu stadion yang ada di Somalia yang menawaskan 5 penggemar sepak bola, tidak menyurutkan antusias fans bola untuk terus menonton pertandingan. Salut!

 

catdumb.com

 

Di Negara Sakura, Jepang ada lapangan unik berada di atas gedung pencakar langit. Kebayang tidak jika bola terlempar keluar pagar dan jatuh? Jangan berlari terlalu kencang saat main di sini, yah!

 

elwehda.com

 

Ibu kota provinsi Liaoning, China juga memiliki lapangan sepak bola unik yang berada di tikungan jalan raya. Terlihat juga lalang kendaraan beroda empat.

 

catdumb.com

 

Kalau yang ini sungguh aneh namun nyata, diatas tepian sungai Rio Negro, Amazon terdapat lapangan sepak bola apung!

 

tageswoche.ch

 

Bagaimana unik dan aneh ya? Bayangkan bagaiman sulitnya bermain di beberapa lapangan di atas. Kamu berani mencoba?

 

Sumber : 9gag.com

1 Comment
Christyan Aditya
02/07 - 14:55
Jadi pengen nyoba nih :D