Lapar Karena Perjalanan Panjang? Kamu bisa Menyiapkan Makanan ini di Rumah untuk Mengganjal Perut

11 June 2018, at 14:30
1
0
Lapar Karena Perjalanan Panjang? Kamu bisa Menyiapkan Makanan ini di Rumah untuk Mengganjal Perut

Merasakan lapar saat perjalanan panjang memang menyebalkan. Apalagi jika saat di perjalanan itu tidak ada waktu untuk berhenti ke warung makan. Solusi terbaik untuk mengganjal perut lapar adalah membawa camilan dari rumah.

Qupas punya camilan praktis yang tidak membutuhkan banyak tempat dan tentunya menyehatkan nih! Yuk intip!

 

1. Sandwich, makanan kue lapis dengan isian daging asap ini praktis dibawa dalam perjalanan panjang

 

Delish.com

Untuk membuat roti lapis isian daging ini kamu hanya membutuhkan waktu lima menit untuk membuatnya. Hanya butuh roti lapis, daging asap, timun, dan mayonaise, makanan sehat dan mengenyangkan bisa kamu bawa di perjalanan panjangmu.

 

2. Ubi Jalar, camilan murah meriah enak dan menyehatkan

 

pinterest.com

Kamu bisa membeli ubi jalar di pasar dengan harga murah meriah. Untuk memasaknya, cukup dengan mengukusnya selama kurang lebih 10 menit. Kini, ada banyak sekali makanan olahan ubi jalar yang bisa kamu buat. Seperti, keripik, es krim, dan mie ubi.

 

3. Keripik, makanan kriuk beraneka rasa yang meramaikan perjalananmu

 

santeaja.com

Sekarang sudah banyak sekali macam keripik yang dijual di pasar atau disupermarket. Mulai dari keripik kentang hingga keripik buah-buahan. Varian rasanya pun banyak. Karena itu, keripik bisa jadi teman perjalananmu yang menyenangkan.

 

4. Kacang, camilan berkabohidrat tinggi untuk menambah nutrisi

 

sajiansedap.grid.id

Mungkin ada banyak sekali orang-orang yang anti makan kacang-kacangan. Padahal kacang memiliki karbohidrat tinggi yang dibutuhkan tubuh untuk diolah menjadi energi. Saat perjalanan yang panjang, energi dalam tubuhmu pasti akan habis dan kamu pun akan merasakan lelah. Untuk menghindari tubuh letih di perjalanan, kamu bisa memakan kacang-kacangan untuk menambah energi tubuhmu.

 

5. Camilan Bar, camilan bercampur gandum, kismis, dan biskuit yang sehat

 

Miignon.com

Camilan bar ini cocok untuk kamu yang sedang menjalankan diet. Karena camilan ini merupakan pengganti nasi. Kamu tetap merasakan kenyang setelah makan camilan ini sama halnya setelah kamu makan semangkuk nasi. Maka dari itu, camilan ini juga dianjurkan untuk kamu yang selalu merasa lapar saat diperjalanan.

Jadi camilan mana yang akan kamu bawa untuk menemani perjalanan panjangmu? atau kamu punya camilan lainnya yang kamu banget dan tidak ada di artikel ini? 

Tambahkan di komen bawah ya! 

0 Comment