Lapar Tapi Nggak Punya Uang? Di Restoran ini, Kamu Cukup Bayar dengan Followers di Instagram

18 December 2018, at 08:26
2
0
Lapar Tapi Nggak Punya Uang? Di Restoran ini, Kamu Cukup Bayar dengan Followers di Instagram

Perkembangan zaman yang semakin modern, dengan segala hal yang berkaitan dengan teknologi makin kian terasa. Yang paling terasa adalah aktivitas hampir semua manusia yang ada di Bumi semuanya terekspos dalam media sosial.

Nggak heran deh, kalau banyak orang yang kini semakin menggemari segala aktivitas di media sosial, terutama Instagram.

This is not a Sushibar
instagram.com/thisisnotasushibar

Maka dari itu di sebuah tempat makan yang berada di Milan, Italia, memberikan promo menarik untuk para pengunjungnya.

Cara bayarnya yang tidak menggunakan uang, melainkan menggunakan jumlah pengikut yang ada di Instagram pengunjungnya. Besar kecil harga ditentukan dari jumlah followers yang dimiliki.

Baca juga : Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai

Seperti yang dilansir oleh VOA Indonesia, restoran itu bernama This is Not A Sushibar. Sudah ada sejak tahun 2007 yang lalu.

Tempat makan tersebut bahkan mengklaim menjadi restoran pertama yang membayar sepiring sajian enak nan mengenyangkan hanya dengan followers di Instagram.

This is not a Sushibar
instagram.com/thisisnotasushibar

Menggembirakannya lagi, untuk akun Instagram yang memiliki followers mencapai 100.000 lebih dapat menikmati sajian makanan apapun secara cuma cuma alias gratis.

Dan untuk pengunjung yang memiliki akun  dengan pengikut diatas 1000 bisa menikmati satu porsi menu makanan setelah memesan satu porsi sebelumnya.

Syaratnya cukup mudah, pengunjung hanya perlu mengunggah menu makan atau restoran tersebut dalam laman media sosial pribadi yang dimiliki.

This is not a Sushibar
instagram.com/thisisnotasushibar

Hal itu tentu menjadi sebuah strategi promosi yang ampuh dan efektif untuk dilakukan. Tentu menjadi promosi mulut ke mulut.

Lebih tepercaya dan manjur untuk dilakukan, mungkin untuk Sobat Qupas yang ingin mempromosikan bisnisnya untuk melalukan strategi yang sama.

Restoran ini menyediakan berbagai macam sushi ala Jepang yang khas, mulai dari jenis sashimi hingga temaki. Gimana berminat untuk mencobanya kesana? Ajak-ajak ya kalau kesana.

0 Comment