Leyeh Leyeh Jogja, Tempat Nongkrong Asyik di Atas Jaring-jaring dan Bisa Bikin Pizza Sendiri

16 May 2019, at 12:00
1
0
Leyeh Leyeh Jogja, Tempat Nongkrong Asyik di Atas Jaring-jaring dan Bisa Bikin Pizza Sendiri

Jogja memang memiliki beragam tempat nongkrong asyik dan bikin betah berlama-lama. Salah satunya Leyeh Leyeh di Jogja Utara yang punya desain interior dan konsep tempat makan cukup unik.

Kedai makan anyar ini membuat para pengunjung berada lebih dekat dengan alam. Terlebih karena tempatnya yang dekat dengan anak sungai.

Simak deh, apa saja keistimewaan yang ada di sana dan juga menu makan spesial apa yang ditawarkan!

1. Menawarkan 3 Outlet Makan dalam Satu Tempat

leyeh leyeh jogja menu makan
instagram.com/leyehleyeh_jogja

Mengusung konsep one stop culinary, dimana ada banyak pilihan kuliner Jogja yang dijajakan hanya dalam satu tempat saja.

Konsepnya hampir sama dengan food court. Hanya saja one stop culinary mengusung nama brand yang sama tapi punya outlet berbeda. Leyeh leyeh Jogja ini punya tiga outlet makan berbeda, yaitu:

  • Leyeh Leyeh Coffee
  • Pizza Leyeh Leyeh
  • Entok Leyeh Leyeh

Sesuai dengan nama yang berbeda, tentu di antara ketiganya menawarkan menu yang nggak sama.

leyeh leyeh jogja makan
instagram.com/andienkh

Suasana semilir angin dan derasnya aliran arus anak sungai yang berada di sekitar Leyeh Leyeh Jogja membuat rileks pikiran para pengunjung. Jadi semakin nyaman menyantap aneka menu makannya.

Ada ruangan outdoor dan indoor yang bisa pengunjung pilih, tapi yang paling favorit adalah pendopo yang menghadap ke hamparan sawah di atas anak sungai.

Ada bagian yang menjorok dengan alas jaring dan bikin sensasi makan di sini berbeda dari tempat lainnya.

2. Menikmati Puluhan Menu Makan di atas Sungai

makan santai di jogja
instagram.com/devikaefer

Makanan yang dihidangkan tentulah sangat beragam. Mulai dari menu tradisional khas Jogja hingga yang dari luar negeri. Misalnya saja seperti entok gembyos dan pizza.

Ada lagi menu andalan yang banyak dipesan, yaitu Bubur Leyeh Leyeh. Makanan ini berisi perpaduan bubur putih yang gurih dengan saus kacang dan lengkap dengan menu gudangan.

Baca juga : 7 Soto Kudus di Jogja, Kuliner Enak dengan Taburan Bawang Putih yang Cuma 10 Ribuan

makan enak di leyeh leyeh jogja
instagram.com/tumbarmerica

Untuk menu pizzanya juga nggak kalah enak lho. Dibuat dalam sebuah open kitchen yang memperlihatkan pengunjung cara pembuatan adonan pizza hingga waktu ditaburi dengan topping.

Pihak Leyeh Leyeh Jogja pun memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk ikut menguleni adonan pizza dan memberi topping sendiri. Seru kan?

3. Lokasi Leyeh Leyeh Jogja

minum segar di jogja
instagram.com/kulineryogya

Lokasi Leyeh Leyeh Jogja berada di Jalan Kaliurang No.16, Kledokan, Umbulmartani, Ngemplak. Buka dari jam 10:00-22:00 WIB.

Tempat santai enak ini nggak bikin bosan karena panorama pemandangan hamparan sawah yang indah. Selain itu, deretan pohon kelapa yang menjulang tinggi tumbuh mengitari lokasi tersebut.

kuliner jogja
instagram.com/gembulfoodie

Meski baru saja dibuka di awal tahun 2019, namun ada banyak pengunjung dari berbagai daerah berbondong-bondong datang ke Leyeh Leyeh Jogja.

Yakin nggak pengen coba serunya makan sambil bersantai di atas jaring-jaring dengan pemandangan yang menakjubkan? Boyong deh teman atau keluargamu ke tempat nongkrong hits Jogja ini!

0 Comment