Liburan di Bali Sambil Kerja, Ini Dia 5 Co-Working Space di Bali yang Menginspirasi!

10 July 2018, at 03:00
2
0
Liburan di Bali Sambil Kerja, Ini Dia 5 Co-Working Space di Bali yang Menginspirasi!

Bali tidak hanya cocok sebagai tempat liburan untuk melepaskan penat karena deadline pekerjaan yang menumpuk. Pulau Dewata ini juga sempurna sebagai tempat mengerjakan pekerjaan jika kamu sudah bosan dengan suasana kantor yang begitu-begitu saja. Duduk-duduk dipinggir pantai dengan semilir angin akan terasa menyenangkan. Meski duduk berjam-jam di pantai juga pasi akan kepanasan, ya.

Agar tidak pusing karena kepanasan di pantai, lima co-working space di bawah ini bisa menjadi tempat alternatif untuk bekerja sejenak di Bali. Mengerjakan pekerjaan dengan nuansa Bali yang kental akan terasa menyenangkan . Ditambah lagi, ada co-working space yang juga memutarkan lagu khas Bali sebagai backsound nya. Menyenangkan bukan?

 

Outpost, Jalan Raya Nyuh Kuning, Ubud, Bali

 

theblondeabroad.com

Outpost merupakan co-working space yang berlokasi di Ubud. Tempat kerja ini hanya memiliki luas sekitar 500meter persegi. Namun, tetap cukup untuk 50orang. Tempat ini sangat cocok untuk para pekerja freelance yang sedang dituntut menyelesaikan deadline pekerjaan. Tempatnya yang nyaman dan jauh dari keramainan menjadi alasan tempat kerja ini selalu ramai di akhir pekan.

 

Wave, Jl. Patih Jelantik, Komp. Istana Kuta Galeria, Kuta

 

spacemarket.com

Co-working space yang satu ini berdiri sejak tahun 2014. Bermula dari niat seorang Ryuta Saito an Noritaka Kobayashi membuka tempat untuk para pekerja startup atau anggota komunitas bertemu dalam satu waktu. Di tempat ini, para pengunjung bisa menikmati Wi-Fi super kencang, printer, dan air mineral gratis untuk member yang berlangganan mengunjungi tempat ini.

 

Dojo Bali, Jalan Batu Mejan No. 88, Canggu, Echo Beach

 

SeanJCasey.com

Untuk para penggemar olahraga renang, co-working ini sangatlah cocok. Co-working ini memiliki akses tak terbatas dan memiliki tiga ruang rapat yang cukup untuk 15 orang per ruangan. Selain itu, co-working ini juga memfasilitasi skype booth untuk para jobseeker melakukan interview kerja.

 

Kumpul, Rumah Sanur Jl. Danau Poso 51A 80228 Sanur

 

moneyinsight.id

Co-working yang satu ini juga menjadi tempat kreatif Rumah Sanur. Ada kedai kopi Kultur yang juga didirikan disana. Meski begitu, para freelancer yang ingin bekerja disana tidak perlu merasa sungkan. Karena para staf yang juga bekerja disana sangatlah welcome and friendly. Yang membuat istimewa dari co-working space ini adalah tersedianya minuman secara gratis bagi penyewa tempat tersebut. Enak bukan?

 

Lineup Hub, Sunset Permai 3, Jalan Sunset Road, Seminyak

 

Coworker.com

Co-working space memiliki 2 lantai dengan fasilitas menyenangkan seperti Wi-Fi, ruang rapat, bahkan PlayStation 4 yang bisa digunakan untuk siapa saja yang ingin menghibur diri ditengah-tengah pekerjaan. Disana juga difasilitasi loker untuk pelanggan tetap. Sangat cocok untuk para freelance yang tidak ingin ribet membawa banyak barang.

 

Co-working space ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menikmati suasana kantor yang berbeda. Agar deadline pekerjaan cepat selesai dan si boss mu juga puas dengan hasil kerjamu!

0 Comment