Liburan Keluarga ala Chicco Jerikho di Bali, Aman Bawa Bayi!

04 April 2019, at 09:00
1
0
Liburan Keluarga ala Chicco Jerikho di Bali, Aman Bawa Bayi!

Pesona Bali memang nggak ada habisnya. Nggak heran kalau banyak turis yang rela jauh-jauh datang ke sini untuk liburan.

Salah satunya adalah aktor Chicco Jerikho dan Putri Marino. Keduanya pun membawa sang putri yang masih berusia sekitar 6 bulan, Surinala Carolina Jarumillind.

Ini artinya, beberapa tempat wisata di Bali yang dikunjungi oleh dua selebritis Tanah Air itu tetap aman untuk bayi. Bisa dicontoh keluarga muda nih. Tapi dimana saja ya tempatnya? Yuk, langsung simak ulasan berikut!

Baca juga: Wisata di Kuta Utara Ini Cocok untuk Liburan Keluarga!

1. W Bali Seminyak

w bali seminyak
instagram.com/chicco.jerikho

W Bali Seminyak jadi destinasi yang dikunjungi oleh Chicco dan keluarga. Pada unggahannya, terlihat ia dan Surinala menikmati momen berduaan sambil berenang di jernih.

Saat itu, Surinala yang umurnya masih beberapa bulan tetap merasa nyaman di kolam tersebut. Hal ini bisa jadi tanda kalau W Bali ramah untuk bayi dan anak-anak.

Diketahui, W Bali Seminyak bukan cuma ada kolam renang di dekat pantai saja. Penginapan pun juga ada. Tarif per malamnya mulai dari Rp6 jutaan.

w bali
instagram.com/amy_marietta

Selain itu, ada juga Woobar yang merupakan tempat nongkrong asyik di Bali. Tapi mungkin tempat ini kurang cocok untuk bayi maupun anak-anak.

Meski begitu, berendam di kolam ala Chicco dan Surinala sambil menikmati angin sepoi-sepoi khas pantai juga tetap asyik kok.

Lokasi W Bali : Jalan Petitenget Kerobokan, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

2. Pantai Berawa

pantai berawa bali
instagram.com/chicco.jerikho

Jalan-jalan ke Bali bawa bayi nggak perlu khawatir lagi. Bawa saja si kecil ke Pantai Berawa yang terletak di kawasan Canggu. Hamparan pasirnya halus dan luas, cocok untuk anak-anak bermain.

Lihat saja potret Chicco Jerikho dan Putri Marino yang mengajak putri kecil mereka main di pantai. Bahkan keduanya nggak segan menapakkan kaki Surinala ke pasir Pantai Berawa yang halus.

Bukan cuma sekedar main pasir, pantai di Bali ini juga jadi tempat favorit para pecinta olahraga surfing. Gulungan ombak yang cukup tinggi membuat destinasi di Pulau Dewata ini kian menarik.

pantai berawa
instagram.com/putrimarino

Selain itu, pantai ini pun merupakan tempat asyik untuk menyaksikan matahari tenggelam di Bali. Siap-siap abadikan moment pakai kamera yang bagus deh kalau ke sini!

Baca juga: Pantai di Bali Ini Punya Pemandangan Sunset yang Cantik!

Lokasinya mudah dijangkau pakai kendaraan pribadi. Kamu pun cuma perlu waktu sekira 20 menitan dari Denpasar kalau ingin ke wisata ini. Menariknya lagi, tiket masuk Pantai Berawa ini gratis, lho.

Lokasi Pantai Berawa : Banjar Berawa, Desa Canggu, Bali

3. Milk and Madu

milk and madu bali
instagram.com/putrimarino

Puas main, nggak ada salahnya untuk mampir ke tempat makan yang bukan cuma kece, tapi juga aman untuk bayi maupun anak-anak. Well, kamu bisa pilih Milk and Madu yang pernah dikunjungi Chicco dan Putri.

Restoran dengan konsep semi outdoor ini menyediakan makanan ala Eropa dan aneka menu sehat yang bisa disajikan saat sarapan, makan siang sampai makan malam. Bahkan camilan juga tersedia di sini.

milk and madu
instagram.com/dooh.ph

Soal harga, kamu cuma perlu menyediakan budget mulai dari Rp25.000,00 sampai Rp190.000,00. Cukup terjangkau ya?

Apalagi di restoran yang buka dari jam 07.00-22.00 WITA ini juga ramah untuk anak-anak. Selagi menikmati sarapan atau makan siang, kamu bisa ajak si kecil main di area playground.

Lokasi Milk and Madu : Jalan Pantai Berawa No.52, Tibubeneng, Kuta Utara, Bali

Nah, itulah sejumlah tempat wisata di Bali serta area nongkrong yang jadi destinasi liburan ala keluarga Chicco Jerikho dan Putri Marino. Gimana para papa mama muda, siap ajak si kecil liburan ke Pulau Dewata?

0 Comment