Liburan Seru ala Titi Kamal dan Christian Sugiono di NTT, Tetap Romantis Meski Anak Sudah Dua!

15 August 2019, at 11:00
0
0
Liburan Seru ala Titi Kamal dan Christian Sugiono di NTT, Tetap Romantis Meski Anak Sudah Dua!

Memiliki hobi traveling dan mendapatkan pasangan yang menyukai hal sama merupakan sebuah anugerah. Hal tersebutlah yang sepertinya terjadi pada Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Pasangan artis yang sudah menikah selama 10 tahun dan dikaruniai dua anak tersebut bahkan masih sering melakukan perjalanan romantis, lho.

Dilansir dari akun instagram keduanya, @titi_kamall dan @csugiono, berikut ini beberapa objek wisata romantis ala Titi Kamal dan Christian Sugion di Nusa Tenggara Timur (NTT).

1. Air Terjun Tenggedu

air terjun tenggedu
instagram.com/titi_kamall

Air Terjun Tenggedu merupakan salah satu surga tersembunyi di Sumba. Kondisi alam yang masih sangat asri dan pemandangan indah membuat destinasi ini dipilih oleh pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono sebagai tempat berlibur.

Dua air terjun dari sumber berbeda yang berhadapan, kolam-kolam alami yang jernih, serta tebing-tebing rendah yang ikonik menjadi daya tarik utama dari objek wisata ini.

Alamat Air Terjun Tenggedu: Desa Ndapayami, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur

Jam Buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00 WIB

Tiket Masuk Air Terjun Tenggedu: Rp5 ribu

2. Bukit Wairinding

bukit wairinding
instagram.com/titi_kamall

Siapa sih yang nggak tahu Bukit Wairinding? Menjadi ikon objek wisata Sumba, keindahan tempat ini memang bisa menggoda para pecinta traveling untuk mengunjunginya.

Pesona yang disuguhkan oleh hamparan rumput luas di Bukit Wairinding yang eksotis memang nggak terbantahkan lagi. Apalagi jika keindahan tersebut dapat dinikmati berdua bersama pasangan, romantis sekali kan?

Alamat Bukit Wairinding: Desa Pambotanjara, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Bukit Wairinding: Rp15 ribu

3. Telaga Nirwana

telaga nirwana
instagram.com/titi_kamall

Surga dunia lainnya yang menjadi destinasi wisata romantis oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah Telaga Nirwana yang terletak di Kepulauan Rote.

Letaknya yang tersembunyi membuat Telaga Nirwana masih sangat terjaga dan belum banyak dijamah oleh manusia. Yang paling menonjol dari objek wisata ini adalah airnya yang biru jernih serta pasirnya yang putih bersih yang memberikan nuanasa pantai.

Mengunjunginya akan membuatmu merasa memiliki kolam renang pribadi yang keindahannya nggak cukup dideskripsikan dengan kata-kata.

Alamat Telaga Nirwana: Desa Oeseli, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Telaga Nirwana: Rp20 ribu

Baca Juga: Serunya Liburan di Telaga Nirwana, Private Pool ala Pulau Rote yang Menawan

4. Pantai Bo’a

pantai bo'a
instagram.com/titi_kamall

Destinasi wisata NTT yang dikunjungi oleh pasangan mesra Titi Kamal dan Christian Sugiono selanjutnya adalah Pantai Bo’a.

Memiliki lanskap yang eksotis dengan air bersih dan pasir putih yang halus, objek wisata Rote ini ternyata menjadi incaran para surfer lho!

Pasalnya, Pantai Bo’a memiliki ombak dengan arus kuat jenis right harder atau ombak kanan yang berjarak 500 meter dari pantai. Selain itu, ombaknya juga mencapai tujuh gulungan dan merupakan yang terbesar kedua setelah Hawai.

Alamat Pantai Bo’a: Desa Bo’a, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Pantai Bo’a: Gratis (bisa berubah sewaktu-waktu)

5. Pantai Oeseli

pantai oeseli
instagram.com/titi_kamall

Satu lagi surga dunia yang wajib kamu kunjungi saat berada di NTT, yaitu Pantai Oeseli. Memiliki pemandangan menawan bak lukisan, tempat ini dijamin dapat memberikan kedamaian.

Bermain air atau sekadar menikmati hembusan angin sambil duduk-duduk di pinggir pantai bersama pasangan pasti sangat menyenangkan.

Alamat Pantai Oeseli: Desa Oeseli, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Pantai Oeseli: Gratis (bisa berubah sewaktu-waktu)

Jadi, dari 5 objek wisata NTT yang menjadi tempat liburan romantis ala Titi Kamal dan Christian Sugiono di atas mana yang ingin kamu kunjungi bersama pasangan?

Tenang saja, Sobat Qupas yang nggak punya pasangan alias jomblo juga bisa mengunjungi destinasi di atas bersama sahabat, keluarga, atau bahkan sendirian kok!

0 Comment