Liburan Singkat di 5 Wisata Malam Malang, Penat Hilang Seketika!

24 August 2019, at 15:00
0
0
Liburan Singkat di 5 Wisata Malam Malang, Penat Hilang Seketika!

Malang memang dikenal sebagai kota yang menawarkan banyak wisata. Entah itu dari destinasi instagenik, heritage, sampai kuliner yang menggugah selera.

Kamu sudah punya rencana liburan ke Kota Malang tapi bingung mau kemana aja? Mungkin beberapa rekomendasi ini bisa membantumu. Terutama yang pengen ngerasain yang namanya wisata malam di Malang. Yuk intip!

1. Foto-foto di Malang Night Paradise

malang night paradise
instagram.com/plumshot.id

Tempat wisata di Malang ini cocok buat kamu yang hobi foto-foto. Banyak lampion yang menghiasi sekitar wisata. Jadi nggak perlu khawatir hasil jepretanmu bakal gelap.

Tiket masuk Malang Night Paradise sekitar Rp75 ribu. Menariknya, kamu juga bisa naik gondola dengan tambahan tarif Rp50 ribu saja. Gimana, tertarik buat mampir ke sini? Tempat ini buka dari jam 18.00 sampai 23.00 WIB kok.

Lokasi Malang Night Paradise : Jalan Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Malang

2. Wisata Kuliner Sepanjang Jalan Suhat

uniccrab suhat malang
instagram.com/uniccrab

Sepanjang jalan Suhat alias Soekarno Hatta, kamu bisa wisata kuliner. Salah satu yang bisa kamu coba adalah menu seafood. Namanya Uniccrab.

Tempat makan di Malang ini populer. Jadi jangan heran kalau banyak yang rela antre. Tapi tenang, Uniccrab buka dari jam 11.00 sampai 21.30 WIB. Jadi kamu bisa puas ngantre dari awal biar nggak kehabisan seafood favoritmu.

Lokasi Uniccrab : Jalan Soekarno Hatta, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Baca juga: Lembah Tumpang, Resort Sekaligus Wisata di Malang yang Unik dan Antik

3. Menelusuri Kawasan Jadul Jalan Kayu Tangan

kampoeng heritage kajoetangan
instagram.com/novawdy

Wisata malam di Malam selanjutnya di sepanjang kawasan jadul di Jalan Kayu Tangan. Tempat ini menyajikan bangunan berarsitektur kuno. Cocok banget buat yang hobi foto-foto dan menyukai hal-hal berbau klasik.

Nah, kalau kamu datang lebih sore, bisa mampir ke Kampoeng Heritage Kajoetangan. Di sini, bukan cuma bangunan kuno yang bisa kamu temui. Tapi berbagai perabotan, motor, sampai alat musik kuno. Bukanya dari jam 07.00 sampai 19.00 WIB saja dan tiket masuknya cuma sekitar Rp5 ribu.

Lokasi Kampoeng Heritage Kajoetangan : Jalan Jend. Basuki Rachmat Gg. VI, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang

4. Menikmati udara segar di Alun-alun Malang

alun alun malang
blog.ub.ac.id/annisaulmahbubah

Pengen liburan gratis di Malang? Ya alternatifnya ke Alun-alun Kota Malang aja. Selain buka 24 jam non stop, di sini kamu bisa santai sambil menikmati hawa dingin Malang. Foto-foto juga bisa.

Kalau bosan, bisa tuh kulineran di sekitar alun-alun, seperti coba sosis bakar, susu murni, sampai ketan durian. Harganya cukup terjangkau dan pas di kantong para backpacker.

Lokasi Alun-alun Malang : Jalan Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang

Baca juga: Itinerary Buat Kamu yang Pengen Liburan ke Bromo-Batu-Malang

5. Cobain Tahu Campur Cak Sarip Sido Mampir

tahu campur sido mampir
instagram.com/yudikristianto190280

Mampir ke Malang kalau nggak kulineran juga kurang lengkap rasanya. Kamu bisa coba Tahu Campur Cak Sarip yang ada di kawasan Dinoyo. Kuliner ini cukup legendaris dan banyak digemari banyak orang.

Kedai tahu campur di Malang ini bukanya dari jam 16.00 sampai 23.00 WIB. Lumayan panjang buat yang pengen berwisata malam. Soal harga, cuma mulai dari Rp15 ribuan aja kok.

Lokasi Tahu Campur Cak Sarip : Jalan Dinoyo Permai Gang 19, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Itulah rekomendasi wisata malam di Malang buat yang malas keliling saat pagi dan siang hari. Dari kuliner sampai tempat foto epik ada semua kok. Gimana, kamu pengen datang kemana dulu?

0 Comment