Mabuk Berat, Pasangan Bule yang Niat Beli McD di London Ini Malah Nyasar ke Spanyol

11 March 2019, at 04:00
0
0
Mabuk Berat, Pasangan Bule yang Niat Beli McD di London Ini Malah Nyasar ke Spanyol

Pernah nggak sih sobat Qupas merasa lapar di tengah malam dan ingin sekali membeli makanan cepat saji agar tak perlu lagi menunggu lama?

Bisa jadi hal itulah yang dirasakan oleh pasangan muda asal Inggris yang bernama Tara Hammersley dan Jack Messer. Mereka tak hanya merasakan lapar saja.Tapi juga mengalami mabuk berat.

Mereka berdua sedang berpesta minuman di sebuah klub yang ada di kawasan Sussex, Inggris. Saat perjalanan pulang, mereka yang berjalan sambil terhuyung-huyung ingin membeli makanan di McDonalds.

pasangan muda asal Inggris
catersnews.com

Dalam kondisi masih mabuk, Tara dan Jack memutuskan untuk membeli menu makan cepat saji di Bandara Gatwick. Namun, entah mengapa mereka yang awalnya hanya berniat membeli menu McD malah membeli dua buah tiket pesawat ke Barcelona.

Luar biasanya lagi, mereka berhasil melewati imigrasi hingga ke Spanyol dengan keadaan di bawah pengaruh alkohol.

tiket pesawat ke barcelona
catersnews.com

Tara mengaku kalau ia tak mengingat satupun kejadian hingga sampai ke sana. Hal terakhir yang ia ingat adalah saat dirinya minum beberapa gelas bir di dalam sebuah toilet.

Baca juga : Kisah Haru Pramugari yang Menyusui Bayi Penumpang di Pesawat

Ketika mereka terbangun dan tersadar berada di negara yang jauh dari tempat tinggalnya tanpa membawa uang yang cukup dan baju ganti.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk tinggal selama empat hari di sana. Sesampainya mereka di Barcelona, Tara dan Jack juga menghabiskan waktunya dengan berjemur di pantai dan minum-minum.

pesta minuman
catersnews.com

Wah, dari mabuk berat hingga menjadi wisatawan dadakan. Pasangan muda ini tak ingin hal tersebut terjadi lagi, bahkan orang tua dari Tara menyita pasport anaknya.

Mungkin sebagai bentuk antisipasi agar anaknya tak lagi berwisata secara mendadak tanpa ada rencana sebelumnya. Ibu dari Tara sampai harus melakukan hal tersebut.

0 Comment