Makan di IndoDiner Pluit, Restoran di Jakarta Utara ala Hollywood yang Colorful dan Anak Muda Banget

22 February 2019, at 02:00
0
0
Makan di IndoDiner Pluit, Restoran di Jakarta Utara ala Hollywood yang Colorful dan Anak Muda Banget

Anak muda Jakarta pasti sudah mendengar tentang Bar and Diner yang ada di daerah Pluit, Jakarta Utara yang satu ini. Sebut saja, Indodiner yang punya sejuta sisi menarik hati kaum muda-mudi ibukota yang haus akan spot foto dan makan dalam satu tempat.

Baru buka bulan Agustus tahun 2018 yang lalu, restoran di Jakarta Utara ini jadi langganan para selebgram dan kaum muda yang rajin mengisi feed media sosial mereka.

Kira-kira seperti apa ya konsep restoran di Jakarta Utara ini yang menjadi viral dan banyak dikunjungi para selebgram? Simak langsung deh, cus!

1. Punya Konsep Diner ala Amerika

indo diner jakarta utara
instagram.com/anakjajan

Kini, banyak para pebisnis khususnya kuliner yang berlomba-lomba untuk menarik pengunjung datang ke restorannya. Nggak salah deh, kalau kini banyak sekali restoran di Jakarta yang punya foto corner yang instagenik.

Salah satunya, IndoDiner Jakarta. Punya konsep makan ala Amerika banget. Mulai dari restoran yang bebentuk kontainer besar, dominasi warna neon seperti torquise, pink, dan silver yang menarik mata.

indodiner di pluit
instagram.com/celinelinarte

Selain itu juga, desain retro yang terasa di sudut interiornya pun menggugah kaum muda mudi Jakarta untuk datang ke sini. Pengunjung juga akan merasakan seperti berada di set sinema Hollywood yang berkonsepkan tahun 1940.

Itu bisa dilihat dari visual menu, seragam pramusaji, hingga meja dan kursi makannya. Benar-benar jadi daya tarik spot foto tersendiri, jadi betah kalau berlama-lama di sini.

2. Jadi Langganan Para Youtuber dan Selebgram lho

tempat nongkrong indodiner di pluit
instagram.com/awkarin

Banyak spot corner yang bisa dijadikan tempat berfoto ria yang kece nan hits banget, banyak pengunjung yang datang tak terkecuali juga ada selebgram hingga artis Indonesia lho.

Mereka yang juga memburu spot kece abis ini, datang ke IndoDiner untuk mendapatkan lokasi foto super apik. Dengan sentuhan warna neon yang menambah kesan yang memanjakan mata, kece badai.

restoran di jakarta utara indo diner
instagram.com/bdph

Tagline dari restoran ini adalah, “What’s good, feels good” karena ada banyak menu makanan ringan dan minuman menyegarkan yang beda dari restoran di Jakarta lainnya, bisa dipesan khusus di IndoDiner.

Baca juga : 5 Kafe Dessert Instagenik, bisa jadi Tempat Nongkrong setelah Clubbing di Jenja Club

Restoran ini bisa menampung hingga dua ratus orang secara bersamaan. Jadi nggak perlu khawatir harus sesak di dalam. Hanya saja untuk spot foto yang kece banget, harus sabar mengantri. Pasalnya, nggak hanya satu dua orang saja tapi banyak orang yang ingin berfoto bersama.

3. Banyak Menu Makanan Enak dan Minuman Segar yang Ditawarkan

aneka menu makan di indo diner jakarta utara
instagram.com/indodiner

Aneka menu enak juga ditawarkan di IndoDiner ini lho, mulai dari masakan lokal hingga menu masakan western yang enak. Mulai dari Nasi Ndud, Nasi Teri Jhambal, Rendang Bakar Arang, Mie Goreng Jawa, hingga Soto Ayam.

Semuanya ada di satu tempat yang sama. Masalah harga, jangan khawatir karena cukup terjangkau dikantong mahasiswa. Kalau menu western ada aneka sajian dessert dan main course lezat yang bisa dipesan.

aneka minuman di indo diner jakarta utara
instagram.com/indodiner

Untuk menu minuman yang ada di IndoDiner bisa pilih Cotton Candy Frappucino. Tambahan gula kapas yang mengembang bikin pengen makan terus menerus.

Kalau mau menu yang lebih nyentrik lagi, bisa pilih  cold cream coffee “Subuh” yang bisa dipesan. Disajikan dalam sebuah botol kaca ala minuman di bar.

Gimana sobat Qupas? jadi ingin mampir ke sini kah? cocok banget untuk pemburu foto instagenik yang bisa mendapatkan banyak spot hanya dalam satu lokasi.

Buruan mampir deh ke restoran di Jakarta Utara yang colorful ala anak muda banget ini.

0 Comment