Malang Night Paradise, Tempat Melepas Penat yang Suguhkan Gemerlap Lampion Instagramable

09 July 2019, at 05:00
0
0
 Malang Night Paradise, Tempat Melepas Penat yang Suguhkan Gemerlap Lampion Instagramable

Siapa sih yang nggak tahu kalau Malang adalah salah satu kota wisata yang terkenal di Indonesia? Letaknya yang dikelilingi oleh pegunungan membuat daerah tersebut memiliki udara yang lebih sejuk dan asri sehingga cocok dijadikan tempat untuk melepas kepenatan.

Tapi, bukan hanya udara dingin yang menjadi andalan Kota Apel tersebut. Malang memiliki banyak sekali destinasi liburan mulai dari wisata alam, wsiata sejarah, wisata buatan, hingga wisata kuliner.

Salah satu objek wisata buatan yang diandalkan adalah Malang Night Paradise. Menawarkan gemerlap lampion warna-warni, apa saja sih keistimewaan objek wisata tersebut?

Baca Juga: 6 Wisata Malang yang Fotogenik, Ada Kolam di Pinggir Laut Lho!

1. Terletak di Hawaii Waterpark Malang

hawaii waterpark malang
instagram.com/fadil_blacksweet

Malang Night Paradise ternyata masih berada dalam satu kawasan dengan Hawaii Water Park yang merupakan salah satu destinasi liburan terkenal di Bumi Arema.

Oleh sebab itu, kamu nggak akan kesulitan untuk menemukan lokasi Malang Night Paradise karena letaknya yang startegis dan medannya yang nggak sulit.

malang night paradise
instagram.com/malangnightparadise

Selain itu, secara nggak langsung wisatawan juga akan lebih dimudahkan karena terdapat dua objek wisata dalam satu area yang sama.

Kamu bisa menikmati bermain air di Hawaii Water Park pada siang hari sembari menunggu Malang Night Paradise yang instagramable buka pada malam harinya.

2. Mengusung Tema Alam

tama alam
instagram.com/malangnightparadise

Meskipun merupakan objek wisata buatan, Malang Night Paradise ternyata mengusung tema alam lho. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya lampion yang berbentuk bunga atau semacamnya.

Selain itu, beberapa wahananya seperti Magic Journey juga menunjukkan tema alam tersebut. Kamu akan diajak berkeliling dengan perahu melalui sungai buatan sepanjang sekitar 500 meter dengan pemandangan yang cantik seolah-olah sedang berkeliling ke beberapa bagian dunia yang indah.

3. Seperti Berada di Negeri Dongeng

seperti di negeri dongeng
instagram.com/indrawidjaya

Memasuki Malang Night Paradise, kamu akan merasa seolah-olah sedang berada di negeri dongeng. Bagaimana nggak, lampion warna-warni dengan berbagai bentuk yang ada di mana-mana pasti membuat pengunjung merasakan sensasi yang magis.

Selain itu, terdapat juga wahana Dancing Water Fountain yang menampilkan air mancur menari dengan iringan cahaya lampu yang sangat mengagumkan.

negeri dongeng
instagram.com/malangnightparadise

Dengan lanskap yang indah seperti itu, kamu akan mendapatkan banyak foto instagramable untuk mempercantik feed instagrammu.

Oleh sebab itu, jangan lupa membawa kamera yang cukup jernih apabila berkunjung ke sini ya! Jangan sampai menyesal!

Baca Juga: Sajikan Jacuzzi Alam, Pantai di Malang Ini Ada di Tepi Jalan

4. Cocok untuk Segala Usia

cocok untuk segala usia
instagram.com/malangnightparadise

Malang Night Paradise merupakan salah satu objek wisata malam di Malang yang cocok untuk segala usia lho. Jadi nggak hanya remaja atau orang tua saja yang bisa berkunjung.

Pasalnya, selain bisa menikmati taman lampion, naik perahu di sungai buatan, dan menaiki beberapa wahana permainan, pengunjung juga disuguhi dengan Taman Dinosaurus yang cocok untuk anak-anak.

Wahana ini mengedukasi para pengunjung tentang berbagai jenis dinosaurus yang pernah hidup di dunia. Taman Dinosaurus ini merupakan yang terbesar di Jawa Timur selain Jatim Park 3 lho!

5. Harga Tiket dan Jam Buka

harga tikel malang night paradise
instagram.com/malangnightparadise

Untuk menikmati berbagai wahana di Malang Night Paradise, kamu bisa datang mulai sore hari karena objek wisata tersebut mulai buka pada pukul 18.00 dan tutup pada jam 23.00 WIB.

Harga tiketnya sendiri bervariasi tergantung pada hari apa kamu mengunjunginya. Kamu bisa menyiapkan uang Rp50.000,00 per orang untuk hari biasa dan Rp65.000,00 untuk akhir pekan.

jam buka malang night paradise
instagram.com/malangnightparadise

Sedangkan pada musim liburan, harga tiketnya naik menjadi Rp75.000,00. Dengan membayar biaya tersebut, kamu sudah bisa menikmati semua wahana di dalam Malang Night Paradise kecuali Magic Journey.

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Malang Night Paradise. Jangan lupa mampir kalau liburan ke Malang ya!

0 Comment