Malas Nonton di Bioskop? 8 Film Favorit yang Sudah Tayang di Situs Online Ini Bisa Jadi Pilihan

22 January 2019, at 06:00
0
0
Malas Nonton di Bioskop? 8 Film Favorit yang Sudah Tayang di Situs Online Ini Bisa Jadi Pilihan

Nonton film di situs online memang jadi alternatif terbaik saat malas keluar rumah. Apalagi saat musim hujan. Jalanan macet serta cuaca yang nggak menentu akan membuat siapa saja malas untuk melakukan beragam aktivitas.

Tapi ada kalanya seseorang akan merasa bosan ketika mereka nggak melakukan aktivitas apapun. Nah, salah satu solusinya ya nonton film.

Hanya bermodalkan paket data internet atau wifi dan laptop, semua bisa terlaksana. Tanpa perlu download, kamu pun bisa langsung nonton film favoritmu secara online.

Misalnya saja di situs nonton catchplay.com. Banyak film beragam genre bisa kamu tonton di sini, seperti horor, sci-fi sampai action.

Penasaran apa saja judul film tersebut? Biar nggak penasaran, langsung simak ulasan Qupas di bawah ini saja.

1. A-X-L

film bagus a x l
instagram.com/axlmovie

"A-X-L" merupakan film petualangan fiksi ilmiah yang baru saja dirilis pada Agustus 2018 lalu. Meski begitu, karya visual ini sudah tayang di situs nonton online, lho.

Film yang disutradarai oleh Oliver Daly ini mengisahkan tentang remaja laki-laki yang menemukan anjing robot.

Siapa sangka jika anjing tersebut dibuat dari teknologi militer canggih. Selanjutnya, kisah persahabatan pun mulai terjalin.

2. Sicario: Day of Soldado

film bagus sicario day of the soldado
imdb.com

Baru tayang 27 Juni 2018 lalu di Indonesia, kini "Sicario: day of Soldado" siap menyapamu di situs nonton online. Film ini juga merupakan tayangan favorit yang sayang untuk kamu lewatkan.

Kisahnya bermula ketika Alejandro (Benecio Del Toro) kembali disewa oleh agen lapangan CIA, Matt Graver (Josh Brolin). Tujuannya untuk memulai perang dengan para kartel narkoba Meksiko yang tengah bertikai.

Cara Alejandro menjalankan tugasnya yakni dengan menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan sang bos pengedar narkoba, Carlos Reyes.

Tapi ketika misinya bocor, Graver justru meminta Alejandro untuk melenyapkan Isabela. Mampukah sang pembunuh berdarah dingin itu melakukannya, sedangkan kini ia sudah mulai terenyuh?

3. Mile 22

film bagus mile 22
medium.com/@Razan_Tata

Diperankan oleh salah satu aktor Indonesia, Iko Uwais, film yang sudah tayang pada 21 Agustus 2018 lalu ini juga bisa jadi pilihanmu.

"Mile 22" mengisahkan tentang agen CIA, James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk membawa informan penting, Li Noor (Iko Uwais). Saat itu, ia dibantu oleh unit komando taktis rahasia.

James harus membawa informan tersebut dari pusat kota menuju pesawat yang sudah menunggunya di bandara. Seperti judul, jarak yang mereka tempuh sejauh 22 mil.

Di sepanjang perjalanan, mereka harus berhadapan dengan beberapa pelaku kriminal. Mampukah James membawa Li Noor dengan selamat sampai tujuan?

4. The Son of Bigfoot

film bagus the soon of bigfoot
imdb.com

Film favorit yang bisa ditonton secara online selanjutnya adalah "The Son of Bigfoot". Bisa dikatakan kalau karya visual bergenre komedi fantasi ini sangat menyentuh hati.

Film yang sudah tayang pada 9 Mei 2018 lalu ini mengisahkan tentang remaja bernama Adam (Joe Thomas) yang pergi ke hutan. Tujuannya juga untuk memastikan apakah benar ayahnya adalah sang legenda bigfoot.

Tapi tanpa disadari, ia diikuti oleh HairCo, perusahaan raksasa yang berambisi mengabil DNA Big Foot untuk dijadikan bahan eksperimen ilmiah.

Bagaimana kelanjutan kisah film animasi yang menyentuh hati ini? Tentu saja semua dapat terjawab saat kamu nonton "The Son of Bigfoot".

Baca juga: 5 Film Horor Terseram yang Sudah Tayang di Situs Nonton Online

5. Taxi 5

film bagus taxi 5
cineman.ch

"Taxi 5" memang sudah tayang pada 12 April 2018 lalu. Tapi tetap saja film satu ini layak untuk menjadi tayangan favorit.

Film yang disutradarai oleh Franck Gastambide ini mengisahkan tentang seorang polisi yang dipindahkan ke Marseille mendapatkan tugas, yakni untuk melumpuhkan kelompok perampok Italia.

Dalam menjalankan tugasnya, ia dibantu oleh supir taksi legendaris yang mengendarai mobil merk Ferrari. Mampukah mereka menangkap kawanan perampok yang telah lama diincar?

6. 10X10

film bagus 10x10
imdb.com

Suka nonton film bergenre thriller? Maka "10X10" bisa jadi salah satu pilihanmu. Sebab film yang masih baru tayang pada 22 Agustus 2018 lalu di Indonesia ini memiliki cerita nggak biasa.

"10X10" mengisahkan tentang seorang pria bernama Lewis (Luke Evans) yang nggak pernah hidup tenang karena trauma dari masa lalu. Sampai pada akhirnya ia menculik seorang wanita.

Ruangan kedap suara menjadi saksi dari rasa frustasi Lewis. Bahkan wanita tersebut disiksa, diinterogasi hanya untuk menjawab satu pertanyaan yang terus terngiang di kepala Lewis.

Lantas, jawaban apa yang sebenarnya diinginkan Lewis? Siapakah sosok wanita itu sebenarnya? Biar nggak penasaran, tonton saja film favorit ini layanan situs online kesayanganmu.

7. The Cured

film bagus the cured
imdb.com

Baru tayang di bioskop Indonesia pada 8 Agustus 2018 lalu, film bergenre sci-fi alias fiksi ilmiah ini juga bisa jadi salah satu pilihanmu.

"The Cured" sendiri menceritakan tentang virus yang mengubah manusia menjadi zombie namun pada akhirnya berhasil disembuhkan. Tapi ada masalah lain.

Para manusia yang pernah terinfeksi justru didiskriminasi oleh masyarakat dan keluarga mereka sendiri sehingga timbul masalah sosial. Mampukah mereka mengatasi hal tersebut?

8. The Spy Who Dumped Me

film bagus the spy who dumped me
imdb.com

Nggak terlalu suka dengan film menegangkan? Tenang saja, masih ada tayangan yang lebih menghibur seperti "The Spy Who Dumped Me" di situs nonton online.

Kisahnya bermula dari 2 orang sahabat, yakni Audrey (Mila Kunis) dan Morgan (Kate McKinnon) tidak sengaja terlibat dalam sebuah konspirasi internasional.

Hal tersebut diketahui ketika mereka mengetahui kalau pacar Audrey ternyata merupakan agen CIA. Sampai akhirnya Audrey diburu oleh sekelompok pembunuh demi mendapatkan sang agen.

Akankah mereka mampu menyelamatkan diri dari kejaran para pembunuh? Semua akan terjawab kalau kamu menyaksikan film yang sebenarnya sudah dirilis pada Agustus 2018 lalu ini.

nonton film online
videoblocks.com

Nah, itulah daftar film favorit yang sudah tayang di situs nonton online beserta sinopsisnya. Kamu malas keluar rumah? Maka deretan karya visual tersebut bisa jadi pilihan untuk kamu tonton.

Gimana, mau update-mu tentang dunia perfilman lebih mudah? Coba deh unduh aplikasi Qupas melalui Google Play Store dan Apple App Store. Mumpung gratis, lho!

0 Comment