Mampir di Let's Go Gelato Surabaya yang Punya 37 Varian Rasa untuk Usir Dahaga

27 November 2019, at 19:00
0
0
Mampir di Let's Go Gelato Surabaya yang Punya 37 Varian Rasa untuk Usir Dahaga

Ada yang berencana pergi ke Kota Pahlawan? Wah, pastinya kamu sudah punya daftar tempat yang akan dikunjungi selama berada di sana ya!

Eits tapi perlu diketahui, beberapa wilayah di Surabaya sedikit demi sedikit sudah ditetesi air hujan. Jadi, jangan lupa untuk membawa payung kemana pun.

Bicara soal hujan, pasti yang terlintas dalam pikiranmu adalah kuliner berkuah yang siap menghangatkan badan. Jelas, Surabaya punya ragam kuliner tersebut.

Baca juga: Mencicipi 5 Rekomendasi Camilan Halal di Pasar Semawis Semarang, Maknyus!

Tapi kali ini, Qupas nggak membahas tentang kuliner berkuah di musim penghujan. Melainkan, tempat makan gelato yang diberi nama Let's Go Gelato Surabaya. Menawarkan sensasi dingin dan lembut di lidah, seperti apa keunikan lain yang dimilikinya?

1. Punya 37 varian rasa gelato

kedai gelato surabaya
instagram.com/seleramakan

Nggak tanggung-tanggung, tempat makan gelato di Surabaya ini menawarkan 37 pilihan rasa yang di-rolling per harinya. Biar nggak bosan makan gelato dengan rasa yang itu-itu saja.

Kedai gelato yang sudah ada sejak bulan April 2018 ini memang memiliki varian rasa unik yang jarang ditemui di kedai lainnya. Mulai dari, mocca brownis, vanila bublegum, dan masih banyak lainnya.

2. Teksturnya yang lembut dan lumer di lidah

kedai gelato surabaya enak
instagram.com/sabella_purwoko

Selain menawarkan banyaknya varian rasa yang unik, Let’s Go Gelato juga menyajikan tekstur gelato yang lembut. Semua bahan sangatlah berkualitas dan terjamin kebersihannya.

Nggak hanya itu saja, bahan yang digunakan untuk menghasilkan rasa diolah langsung tanpa menggunakan pemanis buatan.

Apalagi gelato memang dikenal memiliki kadar lemak yang rendah dibandingkan dengan es krim. Jadi semanis apapun rasa gelato yang kamu pilih, nggak perlu khawatir soal diet yang gagal deh!

3. Menawarkan cup ukuran kecil hingga jumbo

lets go gelato
instagram.com/tukangmakansby

Demi memanjakan lidah para pelanggan, Let’s Go Gelato menawarkan sajian gelato dalam cup ataupun cone. Untuk ukuran cup cukup beragam, mulai dari small hingga monster.

Untuk cup berukuran small yang berisikan 1 scoop, harga yang dibanderol sebesar Rp20 ribu. Untuk ukuran medium berisikan 3 scoop, harganya Rp55 ribu.

Dan untuk ukuran monster yang berisikan 6 scoop, dibanderol dengan harga Rp85 ribu. Buat kamu yang ingin gelato dalam cone juga bisa, cukup membayar Rp32 ribu saja, itu sudah mendapatkan 2 scoop lho!

Baca juga: Rujak Es Krim Pak Nardi, Dessert Tradisional di Kota Jogja untuk Atasi Tenggorokan Kering

4. Rasa gelato paling favorit

rasa gelato enak di surabaya
instagram.com/poteta__

Banyaknya varian rasa yang ditawarkan memang sering kali membuat pembeli bingung mau yang mana. Nah biar nggak bingung, kamu bisa cicipi varian rasa favorit yang banyak dipesan ini.

Yaitu ada varian rasa matcha yang terbuat dari olahan bubuk matcha bercampur dengan rhum raisin. Selain itu, ada juga menu sorbet yang terbuat dari buah asli tanpa ada campuran susu. Seperti contohnya sunkist sorbet yang segarnya pas banget di lidah.

5. Lokasi Let’s Go Gelato

lets go gelato surabaya menu
instagram.com/rhinezaa

Sudah ada banyak sekali cabang dari kedai gelato ini, misalnya saja di Jakarta, Bandung hingga Jambi. Kalau di Surabaya sendiri, Let’s Go Gelato berada di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.398, Kedung Baruk, Rungkut.

Let's Go Gelato Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Gimana? Jadi ingin sekali mampir ke kedai makanan dingin di Kota Pahlawan ini nggak sih?

0 Comment