Mampir ke KISAKU, Kafe Milik Raline Shah yang Suguhkan Gurihnya Kopi Susu Gandum

07 October 2019, at 19:00
0
0
Mampir ke KISAKU, Kafe Milik Raline Shah yang Suguhkan Gurihnya Kopi Susu Gandum

Jakarta memang salah satu kota yang hampir di setiap sudut daerahnya memiliki tempat berkumpul atau pun hanya sekedar singgah yang asyik.

Banyak kedai ngopi baru yang banyak bermunculan tiap tahunnya. Mulai dari yang terletak di mall hingga yang di pinggir jalan. Semuanya menawarkan suasana nyaman dan nikmatnya secangkir kopi.

Seperti kedai kopi milik Raline Shah ini yang bukan hanya menyuguhkan ruangan nyaman, tapi juga rasa kopi yang berbeda. Yuk simak!

1. Baru saja diresmikan pada bulan September lalu

kisaku milik raline shah
instagram.com/arman_graphy

KISAKU baru saja diresmikan pada bulan September yang lalu. Kedai kopi ini bukan hanya miliki Raline Shah seorang diri, tapi hasil pemikiran dari 4 orang lainnya.

Lewat kedai kopi hits ini, Raline dan timnya ingin menghadirkan pengalaman menikmati kopi premium Indonesia biar lebih mudah dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

2. Mengusung nama KISAKU yang memiliki arti mendalam

kedai kopi kisaku
instagram.com/kisaku.co

Nama KISAKU diambil dari bahasa asal Negeri Sakura. Artinya sambutan yang hangat dan tulus.

Sedangkan logo yang menempel pada produk minuman kopi KISAKU ini juga terinspirasi dari hewan mitos asal Jepang. Dimana burung gagak dengan kaki tiga melambangkan nasib baik, namanya Yatagarasu.

Baca juga: Loona Cafe Jakarta, Tempat Nongkrong Kekinian Buat Para Pecinta KPop

3. Menawarkan secangkir kopi dengan susu vegan-friendly

es kopi susu kisaku
instagram.com/kisaku.co

Buat kamu yang sedang menjalani hidup sebagai seorang vegan, nggak perlu khawatir perihal bahan susu yang larut dalam segelas kopi di KISAKU.

Pasalnya, KISAKU menghadirkan menu susu vegan-friendly atau yang biasa disebut oatly. Susu gandum ini disebut sebagai alternatik pengganti susu sapi terbaik menurut New York Times.

4. Ada menu coffee to go, buat kamu yang super sibuk

kopi kisaku jakarta
instagram.com/kisaku.co

Kalau Sobat Qupas tipe penikmat kopi yang nggak memiliki banyak waktu, kamu bisa memiliki aneka menu kopi jenis coffee to go yang aman dibawa kemana-mana dan bisa dinikmati kapan saja.

Ada menu kopi yang menghadirkan racikan kopi Aceh Gayo dan Flores Bajawa. Cita rasa kopinya manis dan memiliki aroma mirip cokelat. Keduanya nikmat dan bisa kamu cicipi saat masih dingin.

Untuk harga es kopi atau kopi panasnya dibanderol mulai dari Rp20 ribu hingga Rp30 ribu saja. Selain itu, varian non-kopi seperti blended juice atau coconut water dengan harga yang juga terjangkau pun tersedia di sini.

5. Lokasi KISAKU

lokasi kisaku jakarta
instagram.com/so.felicious

Kedai KISAKU memiliki lokasi yang nggak berada di jalanan besar. Letaknya sedikit sembunyi.

Tapi kamu bisa mengaksesnya lewat samping Lapangan Blok S. Letak persisnya berada di Jalan Lasana I, Kebayoran Baru.

Jadi buat Sobat Qupas yang ingin menikmati es kopi dengan susu sehat dan nggak menggangu program dietmu, bisa mampir ke sini nih!

0 Comment