Martabak Horor Medan, Kuliner Malam Menyeramkan yang Nggak Pernah Sepi Pengunjung

31 October 2019, at 19:00
0
0
Martabak Horor Medan, Kuliner Malam Menyeramkan yang Nggak Pernah Sepi Pengunjung

Bicara soal Kuliner Medan, pasti yang terlintas adalah buah durian yang terkenal dengan dagingnya yang tebal atau olahan masakan berkuahnya yang juga menggoda.

Selain itu, di kota ini juga ada kuliner antimainstream bernama Martabak Horor Medan. Keunikannya yang dinilai menyeramkan untuk sebagian orang, bikin kedai ini ramai terus.

Seperti apa sih, sajian menu yang ada di sana? Simak yuk!

1. Kuliner malam medan yang menghadirkan nuansa horor

kuliner malam medan
instagram.com/peterchandra

Pasti sudah ada yang tahu bukan, kalau martabak menjadi salah satu makanan yang biasanya dijual di malam hari? Di Medan sendiri, camilan manis ini sudah tersebar dimana-mana.

Salah satu pemilik kedai martabak di Ibukota Sumatera Utara ini misalnya. Tapi gerai ini beda dari yang lain. Menghadirkan pengalaman makan martabak bernuansa seram, membuat kedai makanan ini makin unik.

2. Menu makanan yang ditawarkan nggak kalah unik lho

martabak horor medan enak
instagram.com/peterchandra

Nggak kalah unik dari konsep horor yang dihadirkan, nama menunya pun terbilang nyeleneh. Seperti martabak horor dan cane horor.

Eits tenang saja, penyajiannya nggak ikutan horor juga kok. Layaknya di tempat lain, martabak di sini juga terbuat dari telur, irisan daging, dan kuah kari sebagai cocolannya.

3. Biar makin berkesan, pengunjung boleh foto bersama nih

kedai martabak di medan
instagram.com/cutnurulatika

Setelah menikmati satu porsi martabak, jangan langsung buru-buru pulang. Para pengunjung diperbolehkan untuk berfoto-foto dengan para pelayan yang mengenakan kostum hantu ala Indonesia.

Jadi, kalau ke sini jangan lupa untuk membawa kamera dan mengabadikan momen dengan para “hantu” itu ya!

Baca juga: Barby's Bakery, Toko Roti yang Juga Sajikan Masakan Nusantara Lezat dan Bikin Gagal Diet

4. Harga martabaknya mulai dari 15 ribuan

martabak enak di medan
mediapijar.com

Walau konsep kedai martabak yang ada di sini beda dari lainnya, harga menu makannya nggak ikutan unik atau mahal kok.

Untuk satu porsi martabak dibanderol dengan harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu saja. Selain itu, ada juga menu nasi goreng yang dijual dengan harga Rp15 ribu saja, itu pun sudah porsi jumbo untuk dua orang.

5. Lokasi Martabak Horor Medan

lokasi martabak horor medan
instagram.com/tiamasyatresia

Buat kamu yang penasaran dengan lokasi Martabak Horor Medan, bisa langsung mampir ke Jalan Gatot Subroto, Petisah Tengah, Medan. Buka dari jam 7 malam hingga 12 malam.

Selain Martabak Horor Medan, masih ada banyak lagi rekomendasi kuliner Nusantara yang bisa kamu kunjungi saat ke ibu kota Sumatera Utara tersebut. Jelajahi satu per satu deh!

0 Comment