Masih Ingat Cewek Cantik yang Minta Edit Background Foto di Twitter? Begini Ceritanya Sekarang

31 December 2018, at 01:54
1
0
Masih Ingat Cewek Cantik yang Minta Edit Background Foto di Twitter? Begini Ceritanya Sekarang

Kalau kamu termasuk orang yang sering kali membuka Twitter di waktu senggang, bisa jadi kamu masih ingat dengan Thread dari seorang perempuan cantik dengan akun @zakiahmuharom.

Awalnya perempuan itu hanya ingin mengerti bagaimana cara untuk mengganti warna background foto hanya dengan bermodalkan smartphone.

Ia pun mengunggah foto yang akan diedit menjadi background biru dengan caption, “Monmaap, kalo ini gimana ngeditnya ya biar background biru :(“

Dari unggahan fotonya tersebut, banyak netizen yang berusaha membantunya dalam mengedit foto. Tangan-tangan kreatif para pengguna Twitter pun beraksi.

Ada banyak sekali foto yang menghasilkan foto super kocak dengan background yang tak pernah disangka. Salah satunya seperti ini,

edit foto
twitter.com/zakiahmuharom

Bukan hanya itu saja, masih ada banyak hasil editan foto super kocak dari para netizen di Twitter. Langsung saja, Twitter menjadi ramai dengan twit dari @zakiahmuharom.

Dan juga, menariknya ada salah satu akun Twitter milik Nadhir Hawari yang menyita perhatiannya.

unggahan di media sosial
facebook.com/sibocahbetawi

Sontak saja, banyak netizen yang memberikan berbagai komentar dan like di twit Nadhir. Reply-an dari seorang Nadhir ternyata membawa keduanya dalam sebuah pertemuan yang membuat para netizen menjadi penasaran.

Bukan hanya di Twitter saja, tapi juga di media sosial Facebook pun cerita tentang keduanya selalu menarik netizen.

Baca juga : 9 Foto Netizen yang Minta Fotonya Dieditin ini Bikin Tertawa Terbahak-Bahak!

Bertemulah keduanya di sebuah tempat. Pun netizen tak habis penasarannya dengan memberikan komentar dalam akun Twitter Zakiah untuk membuatkan twit bagaimana ceritanya hingga keduanya bertemu.

Kira-kira seperti inilah foto keduanya saat bertemu,

nadhir dan zakiah
twitter.com/zakiahmuharom

Gemes sekali ya foto diantara keduanya.

ketemuan
twitter.com/zakiahmuharom

Hanya saja, dalam Thread yang dibuat oleh Zakiah. Ia pun menuliskan bahwa dia dan Nadhir hanya teman baik. Dalam postingannya ia menganggap bahwa menjadi teman tidak akan ada putusnya. Dan tidak ada yang namanya mantan teman.

Jadi, gimana nih? Bisa juga ya cara kreatif yang dilakukan oleh seorang Nadhir Hawari. Nah, mungkin salah satu sobat Qupas juga bisa nih mengikuti cara tersebut dalam mendekati cewek cantik.

Semoga beruntung ya.

0 Comment