Massimo Pizzeria, Kuliner di Semarang yang Punya Segudang Menu Eropa Sehat Tanpa MSG

17 November 2019, at 02:00
0
0
Massimo Pizzeria, Kuliner di Semarang yang Punya Segudang Menu Eropa Sehat Tanpa MSG

Bukan hanya terkenal dengan aneka kuliner tradisionalnya saja. Kota Semarang juga mulai dikenal memiliki tempat makan kekinian. Salah satunya, Massimo Pizzeria yang menjadi

Tempat makan hits Semarang ini OK banget. Kenapa? Itu karena nggak hanya tempatnya saja yang cozy ala anak muda.

Tapi tempat kulineran ini juga menjual menu masakan ala Italia dengan bahan rumahan tanpa MSG. Seperti apa sih keistimewaan lainnya?

1. Menu masakan dengan bahan rumahan tanpa MSG

pizza massimo semarang
instagram.com/erikabarich

Kuliner di Semarang ini memang menyajikan menu masakan tanpa MSG lho. Cocok dengan konsepnya, yaitu restoran sehat dengan harga menu yang ramah di kantong.

Semua bahan yang digunakan pun dibeli dalam keadaan segar. Selain itu, untuk membuat menu masakannya juga secara homemade. Salah satunya menu spageti, dimana pasta dan sausnya adalah buatan resto ini sendiri.

2. Mulai dari Pasta hingga Chicken Finger jadi menu andalannya

menu pasta enak di pizza massimo semarang
instagram.com/schatjerani

Selain pasta, ada juga menu pizza, chicken soup, dan chicken finger. Semunya diracik dengan bumbu khas Italia yang cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Tapi yang spesial, jelas menu Pizza. Teksur dari rotinya empuk dan tipis. Nggak lupa dengan saus tomat dan berbagai saus lainnya yang lezat, penambah rasa.

Ada juga pilihan topping yang bisa kamu pilih, mulai dari daging sapi, sayur, hingga buah-buahan. Tuh, spesial banget kan?

Baca juga: Leker Paimo, Jajanan Legendaris Semarang yang Bikin Kamu Rela Nunggu Sampai 2 Jam

3. Menawarkan menu minuman sehat

minuman segar di pizza massimo semarang
instagram.com/maknyusfood

Eits, nggak hanya menu makanannya saja yang terkenal enak. Ada deretan minuman menyegarkan yang menyehatkan juga di Pizza Massimo ini.

Seperti menu minuman jus tomat, mangga, dan kiwi. Harganya hanya Rp12 ribu. Nggak cuma itu saja, tapi juga es watermelonade dan mintynade yang jadi favorit pengunjung.

4. Punya beragam promo yang bikin hemat hingga setengah harga

punya beragam promo menarik
instagram.com/massimopizzeria.id

Menu yang ditawarkan memang kebanyakan berasal dari negara Italia, tapi harganya cukup terjangkau lho. Apalagi ada banyak menu makanan yang diberi potongan harga spesial. Misalnya saja, promo beli pizza dapat pasta.

Tuh, lumayan banget kan? Sering-sering saja, cek instagramnya biar update mendapatkan informasi tentang potongan harga!

5. Lokasi Pizza Massimo

lokasi pizza massimo semarang
instagram.com/basiliagroup

Buat kamu yang penasaran, bisa lho mampir ke lokasi Massimo Pizzeria yang berada di Jalan Sultan Agung No.90A, Wonotingal, Candisari, Kota Semarang.

Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Sebagai informasi, untuk harga per loyang pizza dibanderol mulai dari Rp40 ribu. Sedangkan untuk minumannya mulai Rp10 ribuan saja.

Nah, itulah tempat makan enak di Semarang yang tawarkan harga murah meriah. Restoran sehat ini juga memiliki dekorasi interior dan eksterior yang cozy dan pas banget untuk foto-foto instagenik.

0 Comment