Mau Nonton? 5 Film Pilihan Ini Dijamin Bisa Membuat Akhir Minggu Kamu Lebih Berwarna!

27 July 2018, at 09:55
3
0
Mau Nonton? 5 Film Pilihan Ini Dijamin Bisa Membuat Akhir Minggu Kamu Lebih Berwarna!
 
Menonton film memang merupakan kegiatan mengasyikkan untuk melepas penat setelah seminggu beraktivitas yang menguras otak. Apalagi jika film yang ditonton memiliki kualitas yang cukup diperhitungkan. Untuk itu, sebelum kamu memutuskan membeli tiket, coba simak dulu 5 film pilihan Qupas yang bisa dijadikan referensi tontonan akhir pekan yang tidak terlupakan. Berikut adalah beberapa di antaranya!
 

1. The Gift

 

movfreak.blogspot.co.id

Hanung Bramantyo memang tidak habis-habisnya memberi kejutan. Dalam film “The Gift” yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Ayushita ini, kamu tidak hanya disajikan akting berkualitas saja, tapi juga angle kamera yang cenderung eksploratif dan juga kontemplatif. Dari segi penggarapan cerita pun cukup rapi, sehingga kamu betah menontonnya berlama-lama.

 

2. Avengers: Infinity War

 

paladone.com

Masih belum ada waktu untuk menonton film yang digadang-gadang Marvel sebagai crossover paling ambisius ini? Tunggu apa lagi! Menonton sendiri atau rame-rame juga tidak ada salahnya, karena film ini siap untuk membuatmu tegang dengan adegan perang para superhero yang intens dari awal hingga akhir. Sehingga, kamu pun tidak bengong saat sedang membahasnya.

 

3. Solo: A Star Wars Story

 

flickeringmyth.com

Untuk kamu yang ngaku penggemar berat Star Wars, film spin-off terbaru dari Lucas Film ini tidak boleh terlewatkan! Bercerita tentang awal mula kisah Han Solo (diperankan Alden Ehrenreich), film ini menarik untuk ditonton. Pasalnya, Solo: A Star Wars Story disutradarai oleh Ron Howard, yang dikenal penikmat film lewat film A Beautiful Mind dan The Da Vinci Code. Siap-siap rasakan sensasi menonton Han Solo yang penuh intrik dan drama di film ini!

 

4. Sajen

 

hipwee.com

Penikmat film horor? Jika iya, Sajen tidak boleh absen dari daftar tonton minggu ini! Film ini bukanlah film horor biasa, karena sang sutradara, Hanny R. Saputra, berusaha mengangkat tema perundungan atau bullying dalam balutan horor yang mencekam. Cocok untuk ditonton bareng teman-teman atau pasangan.

 

5. Deadpool 2

 

foxmovies.com

Kalau film yang satu ini masih butuh Qupas jelaskan tidak ya? Sepertinya kamu sendiri sudah menunggu sekuel dari Deadpool sejak lama, deh. Pokoknya yang bisa Qupas bocorkan, film ini berisi lebih banyak lelucon yang menyindir banyak hal ala si anti-hero dan akhir film yang cukup tidak terduga dan menggelitik.

 

Kira-kira di antara film di atas, manakah yang akan kamu tonton? Semoga film yang dipilih sesuai dengan ekspektasi dan waktu yang kamu miliki ya!

 

Sumber: hipwee.com

0 Comment