Mbah Djoe Resort, Penginapan Murah di Magetan yang Sajikan Banyak 'Bonus' dari Alam

20 November 2019, at 22:00
0
0
Mbah Djoe Resort, Penginapan Murah di Magetan yang Sajikan Banyak 'Bonus' dari Alam

Pariwisata Magetan terus berkembang. Bukan hanya menjadi pos pendakian Gunung Lawu, kabupaten di jawa Timur ini juga punya destinasi kekinian. Mbah Djoe Resort contohnya.

Mendengar kata 'resort', mungkin kamu bakal mengira kalau tempat ini hanya penginapan biasa. Eits, jangan salah. Ternyata penginapan di Magetan ini juga tawarkan banyak 'bonus', lho.

Gimana tuh maksudnya? Yuk intip langsung ulasan Qupas berikut ini biar nggak makin penasaran!

1. Wisata Megetan yang instagenik

spot foto mbah djoe resort
instagram.com/nani_soekamti

Terletak di lereng Gunung Lawu, membuat tempat wisata di Magetan ini punya hawa sejuk dan pemandangan alam yang memikat.

Lebih dari itu, Mbah Djoe Resort juga menyediakan sejumlah spot foto. Misalnya saja seperti gardu pandang dengan beragam bentuk, miniatur sangkar burung, hingga ayunan yang terletak di tepi jurang.

Untuk bisa berpose di spot-spot foto tersebut, kamu perlu menyediakan dana mulai dari Rp5 ribu saja. Murah, kan?

2. Berbagai fasilitas di Mbah Djoe Resort

wahana mbah djoe resort
instagram.com/mbakwen

Berada di Mbah Djoe Resort Magetan, kamu nggak hanya bisa selfie atau menikmati pemandangan saja. Sejumlah wahana juga tersedia untuk membuat liburanmu makin seru.

Wahana seperti sepeda terbang, paralayang, hingga kolam renang tersedia di sini. Untuk mencoba semuanya, kamu cuma perlu biaya tambahan senilai Rp25 ribu. Kecuali kolam renang yang tarifnya sekitar Rp20 ribu.

Biaya tersebut beda dengan tarif masuknya, lho. Tapi tenang, soalnya tiket Mbah Djoe Resort cuma Rp5 ribu saja kok, kecuali ada peraturan baru nantinya.

3. Aneka makanan di Mbah Djoe Resort

mbah djoe resort magetan
instagram.com/photodjoe

Nggak perlu takut kelaparan kalau liburan ke Mbah Djoe Resort. Soalnya di sini juga ada resto yang menyediakan beragam menu makanan maupun minuman.

Harganya pun terjangkau dan mulai dari Rp4 ribu untuk minumannya. Sedangkan untuk menikmati makanan di Mbah Djoe Resort, kamu cuma perlu menyediakan budget mulai dari Rp30 ribu sampai Rp35 ribu.

Baca juga: Berburu Foto di Taman Genilangit, Wisata Magetan Andalannya Turis Milenial

4. Bermalam di Mbah Djoe Resort

penginapan mbah djoe resort
instagram.com/mbahdjoeresort

Nggak pas kalau cuma mampir beberapa jam di Mbah Djoe Resort? Di wisata Magetan ini kamu bisa kok sewa villa dan penginapan sejenisnya dengan harga murah.

Cuma dengan budget Rp500 ribu, kamu sudah bisa bermalam di penginapan berkapasitas 4 orang dengan fasilitas memadai. Sedangkan untuk sewa villa, budget yang perlu kamu sediakan sekitar Rp1 juta. Penginapan jenis ini bisa memuat tamu hingga 3 orang, lho. Terjangkau kan?

5. Cara ke Mbah Djoe Resort

mbah djoe resort
instagram.com/fennanda_

Secara administratif, lokasi Mbah Djoe Resort berada di Jalan Tawangmangu-Plaosan, Kali Jumok, Sarangan, Kecamatan Plaosan. Destinasi ini ada di sebelah kanan jalan kalau kamu dari Magetan setelah pertigaan Jalan Lawu lama.

Gimana, tertarik berkunjung ke Mbah Djoe Resort? Nggak harus menginap kok untuk bisa menikmati beragam wahana di wisata murah Magetan ini.

0 Comment