McDonald’s Akan Bagikan Sarapan Gratis, Catat Tanggalnya!

09 March 2019, at 03:00
0
0
McDonald’s Akan Bagikan Sarapan Gratis, Catat Tanggalnya!

Restoran cepat saji McDonald’s Indonesia akan kebali membagikan 1.000 sarapan gratis sebagai bentuk kampanye untuk “National Breakfast Day” pada Senin, 11 Maret 2019 mendatang.

Sarapan gratis tersebut akan dibagikan oleh 182 gerai McDonald’s yang berpartisispasi di seluruh Indonesia.

Kampanye sarapan nasional ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh restoran cepar saji tersebut.

“Ini merupakan penyelenggaran National Breakfast Day (NBD) yang ketujuh kalinya. Tidak gampang untuk secara terus menerus selama tujuh tahun berturut-turut sebuah brand secara konsisten menggalakkan kampanye pentingnya kebiasaan sarapan di pagi hari,” kata Sutji Lantyka selaku Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia, dilansir dari Kompas.com.

mcdonald's bagi sarapan gratis
msn.com

Hal ini dilakukan karena masih banyak masyarakat Indonesia yang menganggap remeh sarapan dan lebih sering tidak melakukannya.

McDonald’s Indonesia berniat untuk menekankan kembali pentinganya sarapan bagi kesehatan tubuh melalui National Breakfast Day ini.

Bukan hanya sarapan biasa, restoran cepat saji tersebut ingin menunjukkan bahwa mereka menyiapkan makan pagi yang sehat, bergizi, dan enak.

McDonald’s memilih menu Chicken Muffin untuk merayakan National Breakfast Day 2019 yang akan jatuh pada hari Senin besok.

Baca Juga: Sekian Menu Sarapan dan Makanan Paling Bau di Dunia

Ini merupakan salah satu menu yang cukup digemari oleh pelanggan, dengan setangkup english muffin yang dipanggang dengan dipadukan dengan ayam berbumbu spesial.

Pembagian sarapan gratis ini dilakukan pada 06.30 hingga 11.00, selama persediaan masih ada.

Selain itu, restoran cepat saji tersebut juga akan membagikan sarapan gratis secara langsung kepada kelompok petugas kebakaran DKI Jakarta, pekerja konstruksi pembangunan MRT, pasukan kebersihan Jakarta, serta pengemudi taxi dan petugas commuter.

sarapan gratis mcdonald's
mashed.com

Hal tersebut karena pihak McDonald's menyadari bahwa petugas-petugas tersebut sangat membantu masyarakat dan telah bekerja sejak pagi.

Nah, bagaimana Sobat Qupas apakah kamu berminat untuk mendapatkan sarapan gratis dari McDonald’s?

Siap-siap bangun pagi untuk mengantre, ya!

0 Comment