Membanggakan! Ini Dia 4 Film Hollywood yang Dibintangi Cinta Laura di Amerika

19 June 2018, pada 06:44
2
0
Membanggakan! Ini Dia 4 Film Hollywood yang Dibintangi Cinta Laura di Amerika

Masih ingat dengan Cinta Laura? Pencapaian luar biasa kembali ditorehkan oleh artis cantik ini lewat beberapa film yang dibintanginya, termasuk film Hollywood. Kiprahnya di dunia akting memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Sederet film Hollywood ini menjadi bukti dari kerja kerasnya selama ini.  

 

1. The Philosophers (2013)

 

muvila.com

 

The Philosopher merupakan film Hollywood pertama yang dibintangi oleh Cinta Laura. Film ini bercerita tentang seorang guru yang menantang 10 orang muridnya untuk merasakan kejadian kiamat akibat bencana nuklir. Setiap murid memiliki kemampuan unik, termasuk Cinta laura yang berperan sebagai Utami yang dapat berbicara dalam 7 bahasa asing.

 

2. The Ninth Passenger (2017)

 

filmmodeentertainment.com

Di film ini, Cinta Laura menjadi pemeran utama yang memiliki karakter sebagai seorang gadis pemberani dan suka menggoda. Film ini bercerita tentang delapan anak muda yang melakukan perjalanan dengan menggunakan yacht mewah. Namun, mereka merasakan ada yang janggal dan menduga bahwa ada penumpang kesembilan di antara mereka.

 

3. Crazy for the Boys (2017)

 

imdb.com

Cinta Laura memang kebanyakan membintangi sederet film yang bercerita tentang persahabatan. Di film ini pun Cinta Laura mendapatkan sebuah peran menjadi gadis populer yang suka membully orang lain. Dalam film ini, Cinta Laura berkesempatan untuk beradu akting dengan Michael Johnston.

 

4. Nanny Surveillance (2018)

 

media-amazon.com

Kali ini Cinta Laura bermain peran dalam sebuah film bergenre thriller yang cukup menegangkan. Artis cantik ini berperan sebagai seorang gadis misterius yang bekerja sebagai seorang pengasuh anak. Ia dipercaya oleh keluarga yang memperkerjakannya hingga ia mengetahui kode pengaman CCTV rumah majikannya. Namun hal itu justru yang membuat majikannya malah mendapat masalah.

Usaha dan perjuangannya untuk bisa bermain di film Hollywood tentu patut mendapat pujian karena tidak mudah bisa berakting di kancah internasional. Lalu, film Cinta Laura yang mana yang sudah pernah kamu tonton?

0 Komentar