Meme Kocak Luna Maya VS Suzana, Kamu Ngefans Siapa nih?

26 July 2018, at 09:41
5
0
Meme Kocak Luna Maya VS Suzana, Kamu Ngefans Siapa nih?

Suzana merupakan salah satu tokoh legendaris di industri perfilman Indonesia. Pada tahun 80 sampai 90an akhir, merupakan era keemasan bagi artis legendaris yang telah membintangi berbagai film horror di tanah air ini. Sosoknya yang dingin serta tatapan yang tajam membuat karakternya melekat di pikiran setiap orang. Hebatnya lagi, sosoknya memiliki citra tersendiri dalam urusan mistis yang akan diingat hingga generasi-generasi berikutnya.

Bicara mengenai Suzana, tahukah kamu kalau baru-baru saja rumah produksi Soraya Intercine mengumumkan bahwa dalam waktu dekat akan kembali merilis film legendaries yang berjudul ‘Bernafas dalam Kubur’. Hebohnya lagi, ada wajah aktris senior yang diklaim akan melakoni aksi tersebut, siapa dia? Yap, dia adalah si cantik Luna Maya. Wah, bagaimana ya kira-kira aktingnya dalam melakoni tokoh mistis nan legendaris itu?

Nah, selagi menunggu filmnya rilis, nggak ada salahnya dong kita lucu-lucuan dulu sama kumpulan meme Suzana 2018 berikut ini.

1. Jangan pernah macem-macem ya kalau lagi tanggal tua!

 

2. Pernah ngerasain hal yang sama, nggak?

 

3. Hidup di zaman now, banyak kebohongan yang dibalut aplikasi. SAD banget! 

 

4. Emang lagi manjah, lagi pingin dimanjiaah!

 

6. Kalau ada cewek yang nembak, jangan sampai ditolak ya!

 

7. Kalau udah gini, jadi pingin cari yang baru. Bener nggak?

 
Yap, itulah beberapa meme tentang Suzana 2018 yang diperagakan oleh Luna Maya. Ada yang mau nambahin?

Topics:

0 Comment