Meme Lomba 17 Agustus Ini Bikin Baper Sekaligus Ngakak

09 August 2018, at 04:11
0
0
Meme Lomba 17 Agustus Ini Bikin Baper Sekaligus Ngakak

17 Agustus sebentar lagi nih! Biasanya perayaan kemerdekaan Indonesia tercinta ini dirayakan dengan berbagai lomba menarik.  Mulai dari makan kerupuk, panjat pinang, pukul bantal hingga tarik tambang. Pihak panitia juga umumnya menyediakan beragam hadiah menarik untuk menarik perhatian peserta lomba. Meski hadiah yang ditawarkan tak begitu besar, namun momen kebersamaan saat ikut berkontribusi untuk lomba merupakan hal yang lebih bernilai dibandingkan hadiah.  

Tapi berbeda dengan meme perlombaan berikut yang mungkin bikin kamu baper sekaligus gak tahan buat ketawa. Yuk disimak, siapa tahu salah satunya kamu alami! 

1. Gebuk aja sepuasnya, dapat hadiah lho kalau menang!

hipwee

2. Yang penting kenyang sih kalau yang ini

 

Brilio

3. Siapa nih temannya Mad Dog? 

 

hipwee

4. Ya ampun...kapan liburnya nih?

 chirpstory

5. Pasti anak kos nih yang menang!

memegenerator

7. Kabur duluan deh sebelum lomba!

instagram.com/bang_yure

8. Asyik nih dirayakan di seluruh Indonesia

memegenerator

9. Rela banget deh!

brilio

10. Apalagi tanpa kepastian, Jangann...

solo.tribunnews

Ngakak atau baper nih setelah lihat meme diatas? Sobat Qupas mau nambahin lagi gak nih? 

 

Topics:

0 Comment