Qupas Weekend

Menegangkan! 8 Serial Superhero Milik Marvel Ini Bikin Akhir Pekanmu Nggak Membosankan

07 March 2020, at 10:00
Menegangkan! 8 Serial Superhero Milik Marvel Ini Bikin Akhir Pekanmu Nggak Membosankan

Libur akhir pekan tanpa ada hal seru yang bisa dikerjakan memang bikin penat dan membosankan, ya? Apalagi kalau kamu sendirian.

Kalau kamu sedang nggak mau keluar dengan teman-teman dan memilih untuk rebahan, berikut ini Qupas rekomendasikan 8 serial superhero Marvel yang pastinya seru dan menegangkan!

1. Legion (2017-2019)

Serial Superhero Marvel (Foto: imdb.com)
imdb.com

"Legion" merupakan salah satu serial superhero Marvel yang wajib kamu saksikan. Berkisah tentang David Haller (Dan Stevens), serial ini memiliki cerita yang cukup unik sehingga mendapatkan sambutan yang baik dari berbagai pihak.

Mumpung season ke tiganya baru selesai tahun 2019 kemarin, lebih baik kamu mulai menonton serial tentang mutan yang didiagnosis terkena gangguan jiwa ini mulai sekarang deh!

2. Agents of S.H.I.E.L.D (2013-sekarang)

Serial Superhero Netflix (Foto: imdb.com)
imdb.com

Meskipun agent Coulson sudah tewas dalam film "The Avengers", namun ia masih hidup dan memimpin para agen rahasia pada serial "Agents of S.H.I.E.L.D".

Serial Tv Hollywood yang satu ini kabarnya akan memasuki musim ketujuhnya pada pertengahan tahun 2020 lho! Jadi, mendingan kamu buruan maraton dari season awal deh!

3. Jessica Jones (2015-2019)

Tv Series Tentang Kekuatan Super (Foto: imdb.com)
imdb.com

Seperti judulnya, serial Netflix yang satu ini bercerita tentang kisah superhero perempuan Marvel bernama Jessica Jones. Ia menetap di New York dan membuka biro investigasi setelah mengalami kejadian traumatis.

Dari superhero yang ingin menyelamatkan dunia, Jessica berubah menjadi sosok yang hanya ingin mempertahankan hidup. Sayangnya, sebuah kasus membuatnya kembali bertemu dengan sumber traumanya di masa lalu. Gimana kelanjutan kisahnya ya?

Baca juga: 5 Serial Barat Terfavorit yang Nagih dan Bikin Kamu Pengen Nonton Terus

4. Daredevil (2015-2018)

Serial Tv Superhero (Foto: imdb.com)
imdb.com

Kisah superhero Marvel lainnya yang bisa kamu tonton untuk membuat akhir pekanmu nggak membosankan adalah "Daredevil". Bercerita tentang Matt Murdock (Charlie Cox), serial yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

Kamu akan melihat sosok pengacara yang memperjuangkan keadilan di siang hari yang berubah menjadi vigilante saat malam menjelang.

5. Agent Carter (2015-2016)

Serial Marvel (Foto: imdb.com)
imdb.com

Hanya terdiri dari dua season, "Agent Carter" merupakan serial superhero Marvel yang sebenarnya banyak ditunggu kelanjutannya oleh para fans.

Kisahnya sendiri berfokus pada Peggy Carter (Hayley Atwell) yang menjadi seorang agen rahasia S.H.I.E.L.D. selama perang dunia kedua setelah kekasihnya, Steve Rogers atau Captain America, diyakini telah tewas dalam sebuah ledakan yang mematikan.

6. The Defenders (2017)

Superhero Marvel (Foto: imdb.com)
imdb.com

Bisa kamu saksikan di Netflix, "The Defenders" kelompok superhero milik Marvel selain "The Avengers". Mempertemukan Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist, serial ini cukup asyik untuk diikuti.

Meskipun sebenarnya memiliki tujuan pribadi yang berbeda, namun mereka bersatu untuk mengalahkan musuh serta organisasi kriminal di kota New York.

Baca juga: 7 Serial Barat Terbaik Bertema Superhero yang Seru Buat Maratonan di Akhir Pekan

7. Luke Cage (2016-2018)

Superhero Series (Foto: imdb.com)
imdb.com

Karakter superhero Luke Cage pada awalnya dikenal karena muncul di serial "Jessica Jones". Kedua tokoh tersebut bahkan sempat menjalin hubungan cinta lho!

Akan tetapi sejak tahun 2016, "Luke Cage" memiliki kisahnya sendiri dan menjadi salah satu serial Tv Hollywood paling ditunggu.

8. Iron Fish (2017-2018)

Serial Barat Tentang Superhero (Foto: imdb.com)
imdb.com

Serial yang satu ini bercerita tentang Danny Rand yang kehilangan orang tuanya sejak usia 10 tahun. Ia kemudian dibesarkan di tempat bernama K'un Lun dan memperlajari bela diri serta hal lainnya.

Sebuah misi membawa Danny ke dunia aslinya. Konflik mulai muncul saat kerabatnya ternyata bersekongkol dengan organisasi kriminal. Kira-kira, gimana kelanjutannya ya?

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa serial superhero Marvel yang bisa membuat akhir pekanmu menjadi lebih seru!