Mengeluh Matanya Sakit, Setelah Diperiksa Ada Benda Mengerikan!

25 October 2018, pada 04:58
0
0
Mengeluh Matanya Sakit, Setelah Diperiksa Ada Benda Mengerikan!

Mata adalah salah satu indera yang penting peranannya bagi kehidupan manusia. Dengan mata, setiap orang dapat melihat sehingga aktivitas sehari-hari menjadi lancar.

Begitu pula sebaliknya, ketika mata tidak sehat maka akan sangat tidak nyaman. Penglihatan menjadi kabur bahkan disertai rasa sakit yang tidak tertahankan.

Mengeluh Matanya Sakit, Setelah Diperiksa Ada Benda Mengerikan!
optical88.com

Seperti yang baru saja terjadi pada seorang wanita asal India yang satu ini. Dia mengalami keluhan pada matanya, yakni merasa sakit mata dan seperti ada yang mengganjal.

Bahkan anehnya dia juga merasa ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalam matanya. Wanita berusia 60 tahun ini mengaku sudah merasakannya beberapa hari. Hanya saja dia merasa kalau keluhan tersebut adalah masalah biasa yang disebabkan kotoran.

Namun semakin hari keluhan yang dialaminya semakin parah sehingga dia tidak kuasa menahan diri untuk datang ke dokter spesialis mata di Rumah Sakit Karnataka India.

Setelah melakukan pemeriksaan, akhirnya tim medis menemukan sebuah hal yang sangat aneh dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga: Waspada, Penggunaan Lensa Kontak Bisa Picu Infeksi Berbahaya ini!

Mengeluh Matanya Sakit, Setelah Diperiksa Ada Benda Mengerikan!
raconteur.net

Jadi, tim medis mendapati ada sebuah cacing besar dan panjang pada mata sebelah kanannya. Hal ini cukup mengerikan sekaligus membuat geli. Sebab bagaimana bisa cacing masuk ke dalam mata?

Masih banyak prediksi atau kemungkinan, salah satunya yaitu cacing tersebut memang telah tumbuh dan berkembang beberapa minggu di mata wanita tersebut. Hanya saja dia tidak merasakannya sampi cacing benar-benar membesar.

Namun, dikabarkan juga kalau cacing tersebut adalah jenis cacing WuchereriaBancrofti yang penyebarannya melalui gigitan nyamuk.

Mengeluh Matanya Sakit, Setelah Diperiksa Ada Benda Mengerikan!
mirror.co.uk

Mengetahui kejadian ini, tim medis mengambil tindakan untuk segera dioperasi guna mengangkat cacing tersebut agar tidak menyebabkan masalah serius lainnya.

Setelah berhasil diangkat, tim medis mengukur panjang cacing itu. Hasilnya cukup mengejutkan, cacing berwarna putih itu memiliki panjang 15 cm! Tentu saja hal tersebut membuat tim medis sampai terheran-heran.

Namun saat ini kondisi wanita itu sudah membaik. Dia menuturkan jika keluhan di matanya sudah tidak terasa lagi setelah cacing tersebut berhasil diangkat oleh tim medis.

0 Komentar