Mengenal Pilulepet, Pil yang Ubah Bau Kentut Jadi Sewangi Aroma Bunga Mawar

03 July 2019, at 15:00
0
0
Mengenal Pilulepet, Pil yang Ubah Bau Kentut Jadi Sewangi Aroma Bunga Mawar

Di antara sobat Qupas, pasti pernah merasa malu saat mengeluarkan gas dari dalam tubuh atau kentut. Itu karena baunya yang cukup menyengat.

Agar bau menyengat dari dalam tubuh nggak tercium oleh banyak orang, nggak jarang banyak yang akan menahannya atau mengeluarkannya di ruang terbuka.

Eits, tapi sobat Qupas perlu ketahui nih kalau menahan kentut terlalu sering bisa menyebabkan penyumbatan gas dan berujung pada penyakit yang membutuhkan penanganan serius.

pencipta pil kentut
twitter.com/pilulepet

Wah, nggak mau dong terkena penyakit hanya karena terlalu lama dan sering menahan kentut. Lebih baik lari ke ruang terbuka dan sepi dengan orang ya!

Tapi gimana ya kalau nggak bisa lagi menahan kentut di tempat umum, seperti di pusat perbelanjaan atau pasar? Tenang, kini ada solusinya lho.

Baca juga : 8 Adegan Sinetron Taiwan yang Bikin Ngakak Saking Nyelenehnya

Seperti yang dilansir oleh Mirror.co.uk, seorang pria asal Perancis berhasil membuat sebuah terobosan super kreatif dan bisa jadi sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Pria itu berhasil menciptakan pil kentut dengan aroma sedap seperti bunga mawar, jahe, cokelat, dan jelly. Christian Poincheval, seorang pria yang berhasil mengubah bau tak sedap kentut menjadi varian aroma wangi layaknya parfum.

Produk itu berbentuk pil yang diberi nama sebagai PilulePet. Pil kentut buatan Chistian tersebut sudah ia racik sejak tahun 2007 yang lalu dengan berbagai bahan dan racikan resep buatanya sendiri.

pil kentut
thepizzle.net

Sobat Qupas nggak perlu takut dengan bahan yang digunakan oleh Christian dalam membuat pil kentut. Pasalnya, ia mengklaim hanya menggunakan bahan alami.

“Seperti suplemen makanan yang terbuat dari bahan alami yang bisa membuat gas dari tubuh menjadi wangi,” jelas Christian.

Bahkan menurut seorang peneliti bernama Lutin Malin, pil kentut bisa ditaburkan di atas makanan yang akan disantap lho.

aroma wangi pil kentut
pilulepet.com

Sudah semakin banyak pelanggan yang mengonsumsi pil kentut dan hasilnya memang bisa mengubah bau kentut yang kurang sedap menjadi wangi.

Pil kentut ini dijual per botol sebesar Rp304.000,00 saja. Ada juga paket hemat sekitar Rp241.000,00-an lho.

Gimana, kamu berminat untuk membelinya juga?

0 Comment