Mengenal Seorang Guru TK yang Sering Dikira Anak SD, Inikah yang Dinamakan 'The Real Baby Face'?

28 September 2019, at 12:00
0
0
Mengenal Seorang Guru TK yang Sering Dikira Anak SD, Inikah yang Dinamakan 'The Real Baby Face'?

Ada sebagian perempuan atau lelaki yang ada di dunia ini menginginkan kulit wajah supaya terlihat awet muda. Nggak sedikit juga diantaranya rela merogoh kocek untuk melakukan perawatan. Semuanya demi wajah bebas keriput yang membuatnya terlihat lebih muda dari umurnya.

Tapi di balik itu semua, ada lho segelintir orang di dunia ini yang memiliki wajah baby face atau awet muda tanpa harus melakukan berbagai perawatan. Salah satunya, seorang guru asal Filipina yang satu ini.

guru baby face
youtube.com/gmapublicaffairs

Mengajar di taman kanak-kanak di San Jose Del Monte, Bulacan, Ian Francais Manga atau yang biasanya dipanggil Ian membuat banyak orang sering kali salah sangkaan.

Bagaimana nggak, wajahya yang super cute membuat orang-orang sering menganggapnya murid sekolah dasar. Padahal umurnya sudah 22 tahun.

Namun, Ian nggak pernah mendapatkan perundungan dari teman-temannya semasa di bangku sekolah dulu. Bahkan menurutnya, banyak orang yang bersikap ramah karena sifat humble yang dimiliki.

guru yang memiliki wajah awet muda
youtube.com/gmapublicaffairs

Saat Ian menghadapi para muridnya, ia pun bertindak tegas dan selalu mengajarkan kedisiplinan kepada mereka.

Baca juga: Aksi Heroik Guru di Sulawesi yang Rela Gendong Muridnya ke Sekolah, Kenapa Ya?

Seperti yang dilasir dari Elite Readers, Ian sering mengatakan bahwa dirinya bisa saja bertindak tegas dan serius dalam kelas.

Dalam penuturannya, Ian sering jatuh sakit semasa duduk di bangku sekolah dasar. Namun, ia hanya meminum obat demam yang dijual di apotek.

foto guru tk
youtube.com/gmapublicaffairs

Saat beranjak ke SMA, Ian nggak mengalami tanda-tanda pubertas seperti anak-anak pada umumnya. Nggak hanya itu, bahkan ia nggak punya bulu di ketiaknya.

Namun, Ian tetap bersyukur dengan kondisi yang dialaminya saat ini. Wajahnya yang baby face membuat sosok Ian, jadi gampang diingat orang-orang.

Wah, beruntung sekali ya Ian bisa memiliki wajah super cute diusianya. Mungkin wajahnya yang baby face didukung juga dengan rutinitasnya sebagai guru TK ya?

0 Comment