Mengenang Kemewahan The Shilla Hotel, Lokasi Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

29 June 2019, at 04:00
0
0
Mengenang Kemewahan The Shilla Hotel, Lokasi Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Kabar percaraian artis Korea Selatan Song Hye Kyo dan Song Jong Ki masih menjadi pembicaraan hangat bagi banyak netizen di media sosial.

Banyak yang merasa kecewa dan menyayangkan keputusan tersebut. Pasalnya, mereka merupakan salah satu pasangan artis yang sangat diidolakan saat ini.

Oleh sebab itu, kabar berpisahnya mereka menjadi hal yang bahkan nggak pernah dibayangkan oleh banyak orang.

Baca Juga: 6 Wisata Korea Selatan yang Murah Hingga Gratis, Yuk Datangi!

Hal tersebut membuat netizen menilik kembali masa-masa kebersamaan mereka termasuk keindahan dan kemegahan The Shilla Hotel yang menjadi tempat pernikahan keduanya.

1. Memiliki Pemandangan Indah karena Berada di Atas Bukit

berada di atas bukit
instagram.com/dldmsgml1203

Salah satu keistimewaan The Shilla Hotel Korea Selatan adalah jauh dari pusat kota dan keramaian. Namun, itulah yang menjadikan tempat tersebut dimitani banyak orang termasuk wisatawan.

Terletak di atas bukit daerah Jung-Gu, kamu akan mendapatkan suasana yang nyaman dan tentram karena udara yang masih bersih dan alami di hotel tersebut.

2. Arsitektur Unik Kombinasi Antara Modern dan Tradisional

arsitektur unik
instagram.com/the.shilla.wedding

The Shilla Hotel memiliki arsitekstur unik yang menggabungkan gaya modern dan tradisional. Jika menginap, kamu dapat menyaksikan keindahan kota Seoul dan gedung-gedung pencakar langitnya yang menawan.

Selain itu, kamu juga bisa berjalan-jalan disekitar paviliun bergaya tradisional yang mengingatkanmu pada Istana Kerajaan Shilla dengan taman-taman indah di sekelilingnya.

3. Fasilitas yang Fantastis

fasilitas yang fantastis
instagram.com/letsnailmoscow

The Shilla Hotel memiliki dua kamar presidential suites di sayap selatan dan sayap utara. Nggak tanggung-tanggung, luas kedua kamar tersebut masing-masing mencapai 280 dan 390 meter persegi lho!

Kamar-kamarnya yang tetap modern namun tetap mencerminkan budaya Korea Selatan adalah keistimewaan hotel ini.

Selain itu, hotel bintang lima ini juga menyediakan menu-menu yang luar biasa lezat di restorannya, spa dengan fasilitas lengkap, dan kolam renang dalam ruangan.

Baca Juga: Buat Pecinta Drakor, Ini 5 Tempat Bernuansa Korea Selatan di Indonesia yang Bisa Kamu Kunjungi

4. Tempat Pernikahan Langganan Artis

tempat pernikahan langganan para artis
instagram.com/the.shilla.wedding

Sebelum Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, ternyata The Shilla Hotel memang sudah menjadi tempat pernikahan banyak artis papan atas.

Area Yong Bin Gwan di The Shilla Hotel yang bergaya tradisional dan terdiri dari indoor serta outdoor adalah yang paling sering digunakan untuk melaksanakan pernikahan.

Artis-artis seperti Jun Ji Hyun, pemain golf internasional Lee Young-don, hingga mantan Miss Korea Son Tae Young pernah melaksanakan pernikahan di sana.

5. Hargannya yang Bervariasi

harganya yang bervariasi
instagram.com/shillahotels

Melihat fasilitasnya yang fantastis, hotel berbintang lima ini pasti terkesan sangat mahal bagi banyak orang. Padahal, kamu sudah bisa menginap di sana dengan harga mulai dari Rp3juta-an saja lho.

The Shilla Hotel memang menyediakan banyak kamar dengan kelas berbeda-beda yang menentukan harganya.

Wah, pantas saja ya dulu Song Hye Kyo dan Song Jong Ki memilih hotel ini sebagai tempat mengucapkan ikrar sucinya. The Shilla Hotel memang memiliki banyak keistimewaan yang menawan Sobat Qupas.

0 Comment