Menggemparkan! Bocah ini Mengaku Ditemani Beruang selama 2 Hari Hilang di Hutan Belantara

29 January 2019, at 02:47
0
0
Menggemparkan! Bocah ini Mengaku Ditemani Beruang selama 2 Hari Hilang di Hutan Belantara

Mungkin sudah menjadi sebuah keajaiban, seorang bocah berusia tiga tahun yang tinggal di Carolina Utara, Amerika Serikat yang dilaporkan menghilang di hutan selama dua hari.

Kini, bocah tersebut sudah ditemukan dari laporan seseorang yang mendengar adanya tangisan bayi pada kamis (24/01/19).

Seperti yang dilansir oleh The Guardian (28/01/19), bahwa Casey Hathaway, nama bocah berusia tiga tahun itu dilaporkan hilang sejak hari selasa (22/01/19). Namun, pencarian sempat terkendala dengan datangnya cuaca buruk.

bocah hilang di hutan
facebook.com/nationalcenterformissingandendagnered.org

Pasalnya suhu ekstrem di daerah tersebut pada saat itu mencapai di bawah dua puluh derajat Fahrenheit. Pencarian pun dibantu oleh berbagai institusi negara dan warga sekitar.

Bahkan, Badan Penyelidik Federal (FBI), Penyelidik Negara Bagian, hingga Korps Marinir dari Kamp Lejeune dan Cherry Point pun turut andil dalam pencarian tersebut.

Ratusan relawan, anjing pelacak, bahkan penyelam pun ikut turun tangan guna menjadi bocah berusia tiga tahun tersebut. Lagi-lagi karena terkendala hujan deras dan angin kencang, pencarian pun kembali dihentikan.

Baca juga : Menunggu Lama Orang Tuanya Belanja, Bocah ini Lakukan Hal yang bikin Gemas! Ada-Ada Saja

Awalnya Casey menghilang saat sedang asyik bermain dengan teman-temannya dibelakang rumah. Sejak saat itulah, Casey menghilang tanpa kabar.

Diwartakan oleh Fox News, Sheriff Craven County Chip Hughes menuturkan bahwa Casey bercerita tentang dirinya yang ditemani oleh beruang di negara bagian.

Tempat tersebut memang terkenal dengan rumah beruang hitam dengan bulu lebat.

beruang hitam
americansurvivor.com

Walau terdengar tak masuk akal, cerita tersebut dituturkan oleh Casey kepada bibinya, Breanna Hathaway.

Breanna pun sempat mengungkapkan hal tersebut melalui postingan Facebook. Ia pun mengatakan, “Tuhan sangat baik dengan mengirimkan teman untuk memastikan Casey tetap selamat. Mukjizat itu ada”.

Hingga kini kondisi Casey sudah mulai membaik, di rumah sakit, Bocah itu pun sangat menikmati waktunya dengan menikmati Cheetos, nugget, dan menonton serial tv favoritnya.

0 Comment