Mengintip Aksi Heroik 2 Siswa yang Selamatkan Temannya dari Aksi Bullying, Salut Abis!

20 September 2019, at 12:00
0
0
Mengintip Aksi Heroik 2 Siswa yang Selamatkan Temannya dari Aksi Bullying, Salut Abis!

Siapa sih yang mau mendapatkan perilaku nggak menyenangkan seperti bullying? Tentu setiap orang pasti nggak menginginkannya. Sama halnya dengan murid-murid di sekolah.

Mendapatkan aksi perundungan dari teman-teman di sekolah bisa mengakibatkan trauma yang berkepanjangan. Makanya ada banyak sekali orang-orang yang berjuang mengampanyekan aksi bullying di sekolah.

Mungkin saja, dua siswa asal Tennessee, Amerika Serikat ini juga salah satu orang yang mengampanyekan stop bullying di tempatnya menimba ilmu.

aksi bullying di sekolah
twitter.com/FOX13Memphis

Hal itu terlihat dari unggahan Twitter oleh Fox13 Memphis yang menunjukkan aksi heroik Kristopher Graham dan Antwan Garett saat memperlakukan salah seorang temannya.

Jadi, Kristopher dan Antwan membelikan baju dan sepatu baru kepada temannya tersebut. Ternyata hal itu dilakukan karena mereka nggak ingin melihat temannya terus-terusan menjadi bahan bullyan.

Seperti yang dilasir dari ABC7, Kristopher berkata bahwa, “saat aku melihat dia ditertawakan, aku merasa seperti harus melakukan sesuatu."

Baca juga: Ketulusan Guru Cantik yang Potong Rambut Cepak agar Mirip Muridnya yang Sering Dibully

Lewat video yang diunggah salah satu media lokal di media sosial, membuat aksi heroik keduanya menjadi viral dan banyak diperbincangkan orang-orang.

pencegahan aksi bullying
twitter.com/FOX13Memphis

Dari situlah, bantuan juga mengalir untuk Todd. Selama ini Todd, nggak pernah berpikir kalau teman satu kelasnya sangatlah memperhatikannya.

Todd sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kristopher dan Antwan atas apa yang meraka lakukan kepadanya. Itu karena selama ini ia selalu mendapat aksi bullying dari temannya lantaran baju dan sepatunya yang nggak pernah ganti.

Wah, salut banget deh sama kedua siswa tersebut. Benar-benar aksi yang sungguh mulia. Mari contoh tindakan keduanya di kehidupan sehari-hari kita ya! Yuk berbuat baik!

0 Comment