Mengunjungi Pantai Watu Lepek, Surga Tersembunyi di Malang untuk Para Pecinta Senja

28 November 2019, at 15:00
0
0
Mengunjungi Pantai Watu Lepek, Surga Tersembunyi di Malang untuk Para Pecinta Senja

Malang memang punya sejuta pesona. Kota Apel ini nggak hanya terkenal karena kesejukan dan pegunungannya saja, tapi juga keindahan dari pantai-pantainya yang memesona.

Salah satu pantai di Malang yang perlu kamu kunjungi adalah Pantai Watu Lepek. Bak surga tersembunyi, objek wisata ini menyuguhkan pemandangan indah dan memberikan kedamaian bagi siapa saja yang mengunjunginya.

1. Surga Tersembunyi di Malang

pantai di malang
instagram.com/syaifulkhadri

Berada di balik bukit yang sulit diakses membuat Pantai Watu Lepek masih jarang pengunjung dan nggak seramai objek wisata di Bumi Arema lainnya. Meskipun demikian, pesona alam yang ditawarkan nggak kalah menarik lho.

Kondisi tersebut justru membuat pantai di Malang yang satu ini terjaga kealamiannya sehingga masih bersih dan damai.

2. Gagahnya Bebatuan Karang

pantai watu lepek di malang
instagram.com/ahmed25_al.ali

Berbatasan langsung dengan Samudera Hindia membuat objek wisata yang satu ini memiliki ombak cukup besar. Meskipun demikian, Pantai Watu Lepek relatif aman untuk wisatawan karena dibentengi oleh bebatuan karang yang gagah.

Saat mengunjunginya, kamu akan dimanjakan dengan deburan ombak yang memecah keheningan saat membentur karang-karang tersebut.

3. Menyaksikan Senja yang Bercorak Jingga

pantai watu lepek
instagram.com/khakim_sr

Selain pasir putih yang lembut, suara debur ombak yang syahdu, pemandangan karang-karang kokoh dan lain sebagainya, tempat yang satu ini juga menjadi salah satu spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di Malang lho.

Semburat jingga akan membuat luatan luas dan sekitarnya bersemu keemasan. Indah sekali kan? Buat kamu para pecinta senja, jangan sampai melewatkan pantai yang satu ini ya!

Baca Juga: 5 Pantai di Malang yang Masih Sepi Pengunjung, Berasa Milik Pribadi

4. Kemping Seru Bersama Teman-teman

kemping di pantai watu lepek
instagram.com/bilangagus

Seharian saja nggak cukup untuk menikmati keindahan Pantai Watu Lepek? Kamu bisa lho kemping di tempat ini bersama dengan keluarga atau teman-teman!

Pantai Watu Lepek buka 24 jam sehingga kamu bisa membawa tenda dan peralatan lainnya dari rumah untuk menginap di destinasi eksotis Malang ini. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menjadi wisatawan yang bijak ya!

5. Cara ke Pantai Watu Lepek

lokasi pantai watu lepek
instagram.com/didin_emelu

Lokasi Pantai Watu Lepek secara administratif terletak di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang. Apabila berangkat dari Alun-alun Malang, kamu harus menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam.

Objek wisata ini sebenarnya terletak nggak jauh dari Pantai Batu Bengkung, namun dibutuhkan perjuangan lebih karena kamu harus berjalan kaki dari sana. Sedangkan untuk tiket masuknya, wisatawan hanya perlu memayar Rp5 ribu saja lho!

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa hal terkait Pantai Watu Lepek, destinasi menarik di Malang yang asyik dikunjungi bareng teman-teman.

0 Comment