Menikmati Gemerlapnya Malam di HeHa Sky View Jogja, Cantik dan Instagramable!

05 October 2019, at 15:00
0
0
Menikmati Gemerlapnya Malam di HeHa Sky View Jogja, Cantik dan Instagramable!

Jogja memang selalu bikin rindu. Banyaknya wisata di wilayah ini membuat Jogja selalu jadi tujuan traveler. Bahkan bukan cuma di kawasan Sleman atau Kota Jogja. Kulonprogo hingga Gunungkidul pun termasuk destinasi liburan favorit.

Salah satunya adalah HeHa Sky View. Tempat wisata terbaru di Jogja ini menawarkan pemandangan kota dan sekitarnya dari atas ketinggian. Mau tahu info selengkapnya? Scroll down ya!

1. Wisata malam di Jogja

heha sky view jogja
instagram.com/anggit.virgiawan

Salah satu keistimewaan dari destinasi di Jogja ini adalah kamu bisa melihat keindahan lampu jalanan dan kota dari ketinggian.

Kalau kamu pernah ke Bukit Bintang, HeHa Sky View ini sedikit mirip. Bedanya, bentuk spot untuk melihat panorama sekitarnya seperti jembatan.

2. Spot menanti sunset

senja heha sky view
instagram.com/reniiiwh_

Buat pecinta senja, wajib deh mampir ke objek wisata di Gunungkidul ini. Dari sini, kamu bisa melihat dramatisnya matahari tenggelam dengan latar belakang perkotaan.

Kamu juga bisa menunggu datangnya sunset di HeHa Sky View. Apalagi destinasi ini buka dari pukul 10.00 WIB.

3. Sebenarnya HeHa Sky View adalah Resto

heha sky view
instagram.com/hehaskyview

Tahu nggak sih, ternyata HeHa Sky View bukan murni tempat wisata, lho. Destinasi ini sebenarnya adalah resto yang juga dilengkapi dengan pemandangan fantastis.

Destinasi yang dibangun sejak tahun 2018 lalu ini memadukan konsep tempat makan dan spot foto berlatar belakang pemandangan alam serta kawasan perkotaan dari ketinggian. Dilansir dari Hipwee, nama HeHa Sky View sendiri diambil dari gabungan nama owner, yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi.

Baca juga: Ini Wisata Jogja untuk Nikmati Gemerlapnya Lampu Kota, Nyesel Kalau Nggak Mampir!

4. Love Box di HeHa Sky View

love box heha sky view
instagram.com/hehaskyview

Nggak lengkap rasanya kalau belum mampir ke area Love Box. Bak N Seoul Thower di Korea Selatan, di kawasan ini kamu bisa menyampaikan rasa cintamu secara tertulis.

Kamu bisa menulis perasaan apapun di secarik kertas, lalu di masukkan ke dalam botol maupun objek lain, kemudian digantungkan di area menuju jembatan. Seru, kan?

5. Wisata murah di Jogja

teras kaca heha sky view
instagram.com/hendra.com_

HeHa Sky View termasuk wisata murah di Jogja. Soalnya kamu cuma perlu membayar tiket masuk senilai Rp10 ribu untuk kedatangan pukul 10.00 sampai 16.30 WIB. Sedangkan buat kamu yang datang pukul 16.30 sampai 23.00 WIB, tarifnya Rp15 ribu per orang.

Oh iya, satu lagi yang menarik dari destinasi ini. Yaitu adanya teras kaca yang tarif masuknya cuma Rp30 ribu. Kalau ingin sewa jasa foto, biayanya Rp5 ribu saja.

6. Cara ke HeHa Sky View

spot malam heha sky view
instagram.com/rinnaaas_

Lokasi HeHa Sky View berada di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul. dari pusat Kota Jogja, jaraknya sekira 18 kilometer melalui Jalan Wonosari.

Kamu bisa mengarahkan kendaraanmu ke timur ke Piyungan, lalu naik ke atas menuju wisata Bukit Bintang. Setelah menemukan pos PJR Patuk, belok ke kanan. Sampai di pertigaan, ambil ke kanan lagi kemudian lurus. Dari sini, wisata HeHa Sky View sudah dekat.

Gimana, kapan main ke HeHa Sky View? Mumpung lagi weekend, ajak deh sahabat, keluarga, atau gebetanmu ke tempat wisata baru di Jogja ini!

0 Comment