Menilik Surga di dalam Laut, 5 Spot Menyelam Terbaik yang ada di Bali!

05 July 2018, at 07:00
2
0
Menilik Surga di dalam Laut, 5 Spot Menyelam Terbaik yang ada di Bali!

Keindahan laut yang ada di Bali sudah diakui oleh wisatawan lokal dan internasional. Sangat memukau dan memanjakan mata sehingga memberikan kesenangan lebih yang tidak terlupakan. Ini dia beberapa spot menyelam terbaik di Bali ini menawarkan keindahan laut yang tentunya aman dan nyaman untuk dicoba.

 

Nusa Lembongan, menyelam dengan puluhan terumbu karang berbentuk candi Borobudur

 

Nusa Lembongan

nusapenidatrextour.com

Di Bali Timur, ada sebuah pulau dengan pemandangan yang menakjubkan biasa disebut Nusa Penida. Di sana sangat cocok untuk tempat menyelam karena memiliki terumbu karang mengagumkan yang berbentuk stupa di Candi Borobudur. Selain itu, para pengunjung dapat menyelam hingga kedalaman 5-25 meter.

 

Menikmati spot foto menyelam dengan aman di Tanjung Benoa

 

Tanjung Benoa

gotravela.blogspot.com

Spot menyelam ini sangat cocok untuk para wisatawan yang sedang berlibur dengan membawa sanak keluarga. Di Tanjung Benoa juga memiliki alat menyelam seperti sea walker yang tentunya aman dan nyaman. Spot menyelam disana hanya memiliki kedalaman 7 meter saja. Dari kedalaman seperti itu, para penyelam sudah bisa melihat indahnya terumbuh karang yang berjejer dibawah.

 

Menyelam dengan ribuan ikan hias di Pantai Sanur

 

Pantai Sanur

tripwisatabali.com

Di Pantai Sanur para pengunjung dapat merasakan menyelam ditemani ribuan ikan hias yang tentunya memanjakan mata. Untuk dapat merasakan sensasi pengalaman seperti itu, masih harus menempuh jarak 300m menggunakan perahu kecil. Sampai disana para pengunjung dapat bermain dan mengambil foto dengan ikan cantik yang ada disana.

 

Padangbai, desa yang sudah ada di masa penjajahan Belanda banyak dikenal sebagai spot menyelam terbaik di Bali

 

Padangbai

selam.ukm.ugm.ac.id

Untuk bisa mencapa lokasi Padangbai, para pengunjung harus menempuh waktu sekitar 60 menit dari kota Denpasar. Disanalah tersembunyi surga yang ada di dalam laut, spot menyelam apik ini tergambar jelas dengan birunya warna air laut. Selain itu, spot menyelam disana juga ada di Jepun, Blue Lagoon, dan Tanjung Bunsil.

 

Belajar di Cagar Budaya Pantai Menjangan sambil memandang indahnya terumbu karang

 

Pantai Menjangan

balikami.com

Spot menyelam terbaik yang ada di Bali ada di daerah Bali Barat. Disana terkenal dengan cagar budaya dan kehangatan air lautnya yang cocok dengan para wisatawan luar negeri. Kedalaman yang ada di spot menyelam cukup dalam hampir 50 meter.

Pasti menyenangkan jika bisa merasakan menyelam dengan aman di Bali. Lima spot menyelam di Bali tersebut sangat dianjurkan untuk para wisatawan yang ingin datang berkunjung di Bali.

Referensi spot menyelam mana yang akan kamu pilih?

0 Comment