Meriah Banget! Remaja 18 Tahun Ini Rayakan Anniversary Layaknya Pesta Pernikahan

31 October 2019, at 12:00
0
0
Meriah Banget! Remaja 18 Tahun Ini Rayakan Anniversary Layaknya Pesta Pernikahan

Anniversary atau hari jadi merupakan sebuah momen penting yang akan selalu dikenang oleh semua pasangan di dunia. Untuk merayakannya pun seringkali membutuhkan banyak pengorbanan.

Misalnya seperti meluangkan waktu untuk jalan atau makan berdua hingga memberikan sebuah kado yang bermakna untuk dikenang. Tentu, perayaan hari jadi ini nggak akan dilewatkan begitu saja.

Sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh pasangan remaja 18 tahun asal Filipina yang menyelenggarakan pesta anniversary bersama kekasihnya ini.

pasangan romantis asal filipina
facebook.com/ALivingPotato0416

Perempuan berusia 18 tahun yang bernama Shaina Mae dan kekasihnya bernama Gabriel Pedrosa membuat heboh wargnet di jagat dunia maya.

Baca juga: 6 Ide Kado Sederhana Tapi Unik yang bakal bikin Pasanganmu Jadi Tambah Sayang

Bagaimana nggak, pasangan remaja asal Filipina itu merayakan hari jadi pacaran yang pertama dengan cara cukup istimewa bagi remaja seusia mereka.

Seperti yang dikutip dari Coconuts Manila, pasangan yang sedang dimabuk cinta itu berhasil mengumpulkan uang hingga sekira 10.000 Peso atau setara dengan Rp2,7 juta.

pasangan remaja viral
facebook.com/ALivingPotato0416

Walau nggak begitu besar, namun keduanya rela menyisihkan uang dan berusaha untuk menabung demi mempersiapkan dana pesta anniversary.

Cerita tentang perayaan hari jadi keduanya pun menjadi viral, lantaran sudah dibagikan lebih dari 54 ribu kali sejak diunggah pada tanggal 28 Oktober lalu.

menu makan di pesta anniversary
facebook.com/ALivingPotato0416

Terlihat juga dalam unggahan Shaina yang melampirkan puluhan foto suasana dan makanan dalam perayaan hari jadinya tersebut. Ada lumpia goreng, ayam goreng, bihun goreng, babi guling, dan daging sapi yang diolah dengan irisan cabai merah.

Untuk minumannya pun nggak kalah istimewa lho, ada es santan agar-agar dan es krim untuk para tamu undangan. Semuanya diletakkan di atas meja kayu layaknya pesta pernikahan.

Nantinya, para tamu bisa mengambil sendiri menu makanan dan minuman yang diinginkan. Untuk dekorasi atau latar perayaannya sendiri terbilang sederhana. Yaitu hanya dengan banner bertulisan Happy 1st Anniversary lengkap dengan gambar yang menunjukkan kemesaraan keduanya.

menu masakan anniversary
facebook.com/ALivingPotato0416

Perayaan hari jadi kedua sukses bikin warganet baper. Dalam kolom komentar pada unggahan tersebut, banyak pengguna facebook yang secara bersamaan memberikan tanda kepada pacar masing-masing.

Baca juga: 5 Hadiah Anniversary Romantis yang Bisa Kamu Berikan Ke Pacar, Gak Perlu Modal Besar

Bisa jadi, tanda itu kode untuk bisa merayakan anniversary seperti Shaina dan Gabriel ya. Nah buat sobat Qupas yang masih jomblo, tetap semangat untuk menemukan tambatan hati ya.

Siapa tahu, tahun depan sudah bisa merayakan anniverasary meriah seperti ini!

0 Comment