Qupas Beauty

Meriahkan Imlek 2020, 9 Brand Ini Rilis Produk Spesial yang Menggoda untuk Dikoleksi

25 January 2020, at 06:00
1
Meriahkan Imlek 2020, 9 Brand Ini Rilis Produk Spesial yang Menggoda untuk Dikoleksi

Selamat Tahun Baru Imlek 2571! Hari ini, masyarakat Tionghoa pasti sibuk mengadakan berbagai tradisi untuk menyambut Tahun Tikus Logam.

Tapi, bukan masyarakat Tionghoa saja lho yang merayakan Imlek 2020 dengan meriah. Sebab, beberapa brand kecantikan ternyata juga merilis produk limited edition yang kental dengan nuansa Imlek.

Wah, secantik apa ya koleksi skincare ataupun makeup bertema Imlek 2020 tersebut? Biar nggak penasaran yuk langsung intip berikut ini!

1. Nars

Produk NARS Edisi Imlek 2020 (Foto: instagram.com/narsissist)
instagram.com/narsissist

Membalut produk terbarunya dengan nuansa merah dan emas, Nars berharap rangkaian makeup miliknya ini akan membawa keberuntungan, kemakmuran, dan tentu saja hasil riasan yang sempurna.

Koleksi makeup edisi Imlek 2020 dari Nars terdiri dari Reflecting Pressed Setting Powder, Singapore Quad Eyeshadow, Aqua Glow Cushion, Natural Radiant Longwear Cushion Foundation, dan dua shades baru dari Afterglow Lip Balm.

2. Guerlain

Produk Guerlain Edisi Imlek 2020 (Foto: neimanmarcus.com)
neimanmarcus.com

Guerlain dikenal sebagai salah satu brand asal Perancis yang selalu mengemas produknya dalam packaging yang elegan. Begitu pula dengan koleksi limited edition yang dikeluarkan untuk merayakan Imlek kali ini.

Nggak cuma makeup, Guerlain merilis empat produk bertema imlek yang terdiri dari Youth Watery Oil, Météorites Limited Edition Powder, Aqua Allegoria Rosa Rossa Perfume, Rouge G Lipstick.

3. Too Faced

Too Faced Edisi Imlek 2020 (Foto: macysassets.com)
macysassets.com

Selain Nars dan Guerlain, ada Too Faced yang memilih warna merah dan emas untuk menghiasi produk makeup edisi Imlek 2020 miliknya.

Bedanya, desain terbaru ini hanya diaplikasikan pada satu produk best seller Too Face, Diamond Light Highlighter. Dengan tambahan gambar tikus warna merah muda, tampilannya pun jadi semakin cute.

Baca juga: Mau Tampil Beda? Ini 5 Inspirasi Makeup Imlek yang Gampang Dicontek

4. Clarins

Produk Clarins Edisi Imlek 2020 (Foto: asiatatler.com)
asiatatler.com

Siapa sih yang bakal meragukan kemampuan serum anti-aging terbaik dari Clarins dalam menghalau penuaan? Kabar baiknya, produk ini hadir dalam packaging baru.

Dalam rangka menyemarakkan Imlek 2020, Clarins mengemas Double serum miliknya dalam packaging berwarna emas yang semakin menggoda penggemarnya.

5. Shiseido

Produk Shiseido Edisi Imlek 2020 (Foto: asiatatler.com)
asiatatler.com

Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, brand kecantikan Jepang, Shiseido, berkolaborasi dengan seniman Hideki Inaba untuk menghias dua produk andalannya dengan aksen bunga yang cantik.

Bagi penggemar Synchro Skin Glow Cushion Compact dan Ultimune Power Infusing Concentrate, pasti nggak mungkin bisa melewatkan koleksi terbatas dari Shiseido ini ya.

6. SK-II

Produk SK-II Edisi Imlek 2020 (Foto: rakuten.ne.jp)
rakuten.ne.jp

Kalau brand Jepang yang satu ini memilih berkolaborasi dengan Disney. Untuk merayakan Tahun Tikus Logam, produk best seller SK-II, Facial Treatment Essence hadir dalam kemasan warna merah dan dihiasi karakter Mickey Mouse.

Lucu banget ya? Bisa nih dikoleksi sendiri ataupun dibuat kado Imlek 2020.

7. Atelier Cologne

Atelier Cologne Edisi Imlek 2020 (Foto: instagram.com/ateliercologne)
instagram.com/ateliercologne

Atelier Cologne juga nggak mau ketinggalan kemeriahan Imlek 2020. Kali ini, koleksi parfumnya yang bernama Santal Carmin hadir dalam botol berwarna merah yang dihiasi dengan aksen bunga teratai emas.

Nggak cuma kemasannya yang cantik, aroma unisex fragrance ini pastinya bakal bikin siapa saja terpesona.

Baca juga: 6 Jenis Parfum yang Harus Kamu Ketahui Perbedaan dan Tingkat Ketahanan Wanginya

8. MAC

Produk MAC Edisi Imlek 2020 (Foto: instagram.com/maccosmetics)
instagram.com/maccosmetics

Cukup berbeda dengan brand-brand sebelumnya, MAC memilih untuk menyambut Imlek dengan warna-warna yang lebih beragam. Hal ini bisa dilihat dari koleksi terbarunya yang diberi nama  MAC Lunar Illusions Lunar New Year 2020 Collection.

Rangkaian produk MAC yang terdiri dari lip cream, lip gloss, eyeshadow, blush on, dan highlighter tersebut dibalut dalam warna kuning, biru, ungu, dan pink yang cantik.

9. ColourPop

Produk Colourpop Edisi Imlek 2020 (Foto: redd.it)
redd.it

Hampir senanda dengan MAC, brand kosmetik Amerika yang koleksinya dibanderol dengan harga terjangkau ini juga memeriahkan Imlek 2020 secara lebih berani.

ColourPop memang menggunakan dominasi warna merah, tapi ada juga sentuhan warna putih dan tosca yang membuat produknya semakin menggoda untuk dimiliki.

Nah, itulah sederet brand kecantikan yang merilis produk limited edition untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2020. Cantik semua ya?