Meski Banyak Dihujat, Ini Bukti Atta Halilintar Penyayang Keluarga

05 August 2019, at 08:00
0
1
Meski Banyak Dihujat, Ini Bukti Atta Halilintar Penyayang Keluarga

Buat kamu yang sering mondar-mandir di Youtube, pasti sudah familier banget dengan Atta Halilintar, si sulung Gen Halilintar yang fenomenal itu. Gayanya lumayan fun, dengan tingkahnya yang nggak menyebalkan.

Kini, selain menggeluti karir sebagai kreator konten, Atta juga semakin tekun bernyanyi lho. Pantas saja ya kalau pundi-pundi penghasilannya juga semakin bertambah.

Kesuksesannya terlihat jelas dari koleksi mobil mewah yang kerap ia perlihatkan melalui akun Youtube dan Instagram-nya. Namun, dengan apa yang diraihnya di kedua laman media sosial tersebut nggak mudah Atta dapatkan di medsos Twitter. 

atta halilintar
instagram.com/attahalilintar

Beberapa waktu lalu, Atta mencoba menyapa para pengguna Twitter di akun pribadi miliknya. Hanya saja, ia mendapatkan penolakan dan banyak dari pengguna medsos dengan logo burung biru. Banyak netizen yang beramai-ramai memblokir akun @AttaHalilintar

Baca juga: 5 Aplikasi Foto Lucu yang Sering Dipakai Artis, Bikin Pangling Deh!

Bahkan, hastag #atta pun sempat menjadi trending topic di Indonesia. Walau mendapat banyak penolakan di Twitter, ternyata Atta memiliki sisi positif sebagai anak sulung yang penyayang keluarga lho. 

Seperti, 5 hal berikut ini yang memperlihatkan kalau Atta Halilintar begitu dekat dengan keluarga besarnya. Simak yuk!

1. Salah Satu Alasan Pemilihan Mobil Mewahnya

mobil mewah atta halilintar
instagram.com/attahalilintar

Atta melengkapi koleksi mobil mewahnya dengan Toyota Alphard karena mungkin mobil ini lebih cocok sebagai mobil keluarga. Tentu saja, mobil ini juga ia modifikasi.

Awalnya mobil mewah ini memiliki warna gold chrome yang bersinar terang saat di jalanan. Namun, pada bulan April lalu diubahnya menjadi corak seperti saat ini.

Atta pun menamai mobilnya yang ini dengan nama SAPIderman.

2. Potret Atta dengan Sang Ibunda

atta dengan sang ibu
instagram.com/attahalilintar

Buat kamu yang sering kali wara-wiri di channel youtube atau akun instagram milik Atta. Pasti kamu sangat akrab dengan wajah sang ibunda.

Jelas saja, apalagi Atta memang anak lelaki yang cukup dekat dengan sang ibu. Lewat sebuah foto yang dia unggah pada 8 juni yang lalu, Atta pun menuliskan betapa sayangnya ia dengan ibu.

Baca juga: Sederet Kacamata Trendi ala Atta Halilintar, Bikin Kamu jadi Makin Nge-Hits

3. Sebuah Unggahan Foto Kebersamaan dengan sang Ayah

kedua orangtua atta
instagram.com/attahalilintar

Bukan hanya kebersamaan dengan sang ibu, tapi Atta juga pernah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia dengan kedua orangtua.

Spesialnya lagi, atta mengunggah foto tersebut berkaitan dengan subcribers di akun channel youtube miliknya yang mencapai angka 10 juta.

4. Nggak Pernah Lupa untuk Mengucapkan Selamat Ulang Tahun pada sang Adik

adik atta
instagram.com/attahalilintar

Pada 24 Juli yang lalu, Atta mengunggah sebuah foto dengan salah satu adik perempuannya bernama Sajidah. Dengan caption manis dan sepenggal doa, ia pun melampirkan foto berdua di depan Kakbah.

Lewat foto tersebut, menjadi bukti bahwa sebesar apapun kekayaan yang dia dapatkan. Ia pun masih selalu mengingat hal terkecil dari-orang disekitarnya.

5. Atta sebagai 'Abang' dan Si Sulung

atta dan sang adik
instagram.com/attahalilintar

Tepat di hari ulang tahun adik paling bungsu, Qahtan, Atta juga nggak lupa mengucap selamat. Perhatian para netizen pun terpecah--antara mereka yang memuji perilaku baik Atta dan mereka yang menyanjung keimutan Qahtan Halilintar, si anak ke-11.

Atta juga memperlihatkan rasa kasih sayangnya kepada sang adik, Qahtan dengan memeluk, mencium, dan tos khas mereka yang menjadi tanda kekompakannya dengan para adik.

Baca juga: Meski Tutup Akun, Awkarin Tetap Punya Deretan Bisnis Sukses di Instagram

Karena perilakunya tersebut, Atta sering kali dihujani pertanyaan dari Qathan perlihal seringnya ia memeluk dan menciumnya. Dengan lantang Atta pun menjawab dengan, “because I love you, bro!”.

Wah, beberapa bukti tersebut mungkin hanya secuil perlakuan kasih sayang Atta pada keluarganya yang sangatlah besar. Meski waktu terbatas untuk bersama keluarga, tetap saja mereka juga saling menyayangi satu sama lain.

1 Comment
Asmarani Nurmalitasari
06/08 - 01:30
emang harusnya gitu..