Meski Mengesankan, Kue Pernikahan Ini Juga Mengerikan dan Bikin Nggak Doyan Makan

30 April 2019, at 10:00
0
0
Meski Mengesankan, Kue Pernikahan Ini Juga Mengerikan dan Bikin Nggak Doyan Makan

Pernikahan merupakan hal yang sakral dan memerlukan banyak persiapan. Nggak cuma masalah dana, mental, dan lain sebagainya namun juga detail-detail kecil seperti kue pernikahan atau kue pengantin.

Sebagian orang menganggap bahwa kue pernikahan merupakan salah satu instrumen yang sangat penting, apalagi jika acara pengikat janji tersebut dilakukan dengan gaya luar negeri.

Hal ini karena kue pernikahan nggak hanya menjadi sebuah pelengkap atau hiasan saja, melainkan memiliki makna terhadap pasangan.

Baca Juga: Unik, Ini Makanan Paling Bau di Dunia yang Bisa Bikin Kamu Pingsan

Oleh sebab itu, kue tersebut pada umumnya berbentuk sesuatu yang indah dan nyaman dipandang.

membuat kue
instagram.com/sideserfcakes

Seringnya, pengantin memilih bentuk kue yang bertingkat untuk menandakan bahwa mereka telah melangkah ke tahap yang lebih tinggi dalam hubungan tersebut.

Nggak cuma itu, pemotongan kue pengantin juga merupakan salah satu tradisi yang dilakukan di awal acara resepsi pernikahan. Namun ternyata, nggak semua kue pernikahan berbentuk indah dan dihiasi oleh bunga-bunga.

Sebuah grup Facebook digemparkan dengan unggahan kue pernikahan yang unik dan anti mainstream berbentuk potongan kepala perempuan dan laki-laki lengkap dengan cipratan

darahnya.

kue kepala
instagram.com/sideserfcakes

Karena keunikannya tersebut, kue ini dapat menarik perhatian banyak warganet yang melihatnya. Usut punya usut, kue mengerikan tersebut berasal dari Dave and Natalie of The Sideserf Cake Studio di Amerika.

Dave dan Natalie merupakan pasangan pembuat kue profesional yang keahliannya sudah nggak diragukan lagi. Mereka bisa membuat makanan manis tersebut dengan berbagai bentuk yang unik dan terasa sangat nyata.

kue menyeramkan
instagram.com/sideserfcakes

Ternyata foto kue dengan penggalan kepala tersebut juga mereka unggah di akun Instagram untuk merayakan hari pernikahan mereka.

Meskipun menakutkan, namun keahlian keduanya mendapatkan acungan jempol dari banyak orang. Karya yang mengesankan tersebut berhasil membuat orang yang melihatnya bergidik ngeri.

Kalau Sobat Qupas mau makan kue yang bentuknya menyeramkan seperti itu nggak?

0 Comment