Meski Nggak Booming, 5 Film Horor India Ini Tetap Bikin Bergidik

07 August 2019, at 17:00
0
0
Meski Nggak Booming, 5 Film Horor India Ini Tetap Bikin Bergidik

Mendengar tentang film India, mungkin yang pertama kali muncul di pikiran kita adalah adegan menari, menyanyi, atau kisah percintaan. Tapi pernah nggak kalian nonton film horor India?

Memang sih film India dengan cerita menyeramkan ini jarang ditemui dan bahkan kemungkinan nggak terlalu booming di Indonesia. Meski begitu, pasti pernah dong penasaran seperti apa adegan horor dari India. Akan seperti tayangan holywood, atau justru ada adegan joget-joget?

Baca juga: Film India Ini Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata, Lho!

Daripada makin penasaran, di bawah ini ada beberapa rekomendasi film India bergenre horor yang lumayan baru. Simak dulu ulasan singkatnya, siapa tahu kamu tertarik buat menontonnya.

1. Pari: Not a Fairytale

pari not a fairytale
movfreak.blogspot.com

Film horor ini masih fresh karena baru rilis sekitar 2 Maret 2018 lalu. Pari (artinya 'peri') menceritakan tentang ibu seorang wanita bernama Rukshana (Anushka Sharma) nggak sengaja terbunuh oleh pria bernama Arnab. Karena merasa bersalah, Arnab pun meminta Rukshana hidup bersamanya.

Tapi siapa sangka kalau keputusan Arnab ini salah besar. Soalnya ternyata ibu Rukshana adalah pengusir hantu. Dan ketika sang ibu meninggal, hantu-hantu yang sudah diusir malah kembali dan masuk ke tubuh Rukshana.

Dari sinilah kengerian mulai muncul. Rukshana melakukan hal-hal yang nggak masuk akal. Adegan-adegan mengejutkan pun siap menghantui sepanjang kamu nonton film India terbaru ini.

2. 1920 London

1920 london
starworldnews.co

Kalau film horor India ini dirilis sekitar Maret 2016 lalu. Antara kisah cinta, misteri, dan tragis dipadukan jadi satu dalam "1920 London".

Film ini bercerita tentang Shivangi (Meera Chopra) yang hidup bahagia bersama suaminya, Veer (Vishal Karwal) di London. Tapi itu nggak berlangsung lama setelah Veer bertingkah aneh. Bahkan Shivangi yakin kalau sang suami dirasuki roh jahat.

Hal inilah yang membawa Shivangi bertemu mantan kekasihnya, Jai Singh Gujjar (Sharman Joshi). Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah penyakit Veer ada kaitannya dengan Jai?

3. Darr @ the Mall

darr at the mall
pinterest.com

Film horor India yang rilis pada tahun 2014 lalu ini mengisahkan tentang mal terbesar di Asia, Amity Mall yang siap diresmikan meski sebelumnya ada kontroversi seputar kematian pekerja. Karena hal ini pula mal tersebut dikenal sebagai tempat berhantu.

Ternyata peristiwa ini berkaitan dengan seorang salah seorang petugas keamanan yang ditugaskan untuk menjaga acara tersebut, Wisnu Jimmy Shergill). Satu per satu penampakan menyeramkan pun muncul. Begitu pula dengan misteri yang akhirnya terungkap. Siapakah Wisnu sebenarnya?

Baca juga: 5 Film Horor Terseram yang Sudah Tayang di Situs Nonton Online

4. Stree

stree
imdb.com

Nggak melulu tentang cerita seram, film India ini juga dibalut dengan adegan-adegan komedi. "Stree" yang baru dirilis pada Agustus 2018 ini cocok ditonton kamu yang nggak terlalu suka cerita horor.

"Stree" sendiri bercerita tentang penduduk Desa Chanderi yang hidup di bawah kengeringan sosok hantu wanita. Sosok itu kerap menculik pria di malam hari selama festival Durga. Sampai suatu ketika, Vicky dan teman-temannya berusaha untuk memecahkan misteri itu, terutama soal hantu wanita tersebut.

5. Pizza

pizza
imdb.com

Judul film India yang rilis pada tahun 2012 lalu ini memang bikin lapar. Tapi kalau sudah nonton, bukannya pengen ngunyah, mungkin kamu malah pengen muntah.

"Pizza" sendiri menceritakan tentang seorang pengantar pizza, Michael yang awalnya nggak percaya dengan hal-hal berbau supernatural. Sampai ia mengalami sendiri kejadian-kejadian janggal di tempat kerja. Bahkan ia juga harus menghadapi para pelanggan yang misterius.

Setelah nonton film horor India di atas, pikiran tentang Bollywood yang selalu joget-joget pasti hilang. Apalagi kisah yang ditampilkan nggak kalah seram dari film Thailand maupun Holywood. By the way, jangan lupa ajak teman-temanmu kalau pengen nonton ya!

0 Comment