Meski Nyeleneh, 7 Keseruan Ayah Saat Bersama Anak-anaknya Ini Bikin Kangen Orang Tua

12 November 2019, at 18:00
0
0
Meski Nyeleneh, 7 Keseruan Ayah Saat Bersama Anak-anaknya Ini Bikin Kangen Orang Tua

Selamat Hari Ayah!

Hayo, sobat Qupas sudah mengucapkan kalimat manis untuk ayah tercinta belum nih? Kalau belum, buruan gih samperin dan peluk dari belakang sambil bilang “selamat hari ayah”!

Bertepatan dengan hari ini, Qupas punya sederet foto lucu yang memperlihatkan kelakuan kocak para ayah dan anak-anaknya. Intip deh, siapa tahu bisa ditiru!

1. Cara asyik menggunakan “hair blow” raksasa

cara asyik bersama anak
lifebuzz.com

Foto lucu antara bapak dan anak ini bikin ngakak banget. Gimana nggak, hair blow raksasa yang dipegang oleh sang ayah diarahkan ke putrinya.

Sontak, anak perempuannya yang membuka lebar-lebar mulutnya ini memperlihatkan raut wajah lucu. Duh, ngakak banget deh!

2. “Maaf Nak, Bapak lelah”

maaf nak, bapak lelah
boredpanda.com

 Waduh, ngajakin bersenang-senang tapi strollernya malah diduduki.

Tapi ya mau gimana lagi. Mungkin saja sang ayah lelah dan kehabisan tenaga saat menjaga sang anak di taman kota.

3. Biar nggak lari kemana-mana

saat ayah dan anak berbelanja
boredpanda.com

Mungkin sang ayah merasa lelah dengan tingkah laku anaknya yang berlarian kemana-mana.

Untuk mengatasinya, sang ayah pun menggunakan penyedot WC. Jangan nakal-nakal, dek!

Baca juga: 10 Foto ini Menunjukkan Kalau Bapak-Bapak juga Kreatif tanpa Batas

4. “Ganti popok dulu ya, Nak!”

ayah sedang ganti popok sang anak
instagram.com/sbsolly

Duh...nggak gini juga kalau mau gantiin popok anaknya, sampai harus menggunakan penutup mulut dan kaca mata plastik.

Buat kamu para ayah muda, mengganti popok anak adalah pengalaman yang menantang sekaligus seru untuk dilakukan ya!

5. Nonton TV bersama

bapak dan anak nonton bersama
instagram.com/sbsolly

Ya gini ini kelakuan para bapak-bapak kalau lagi senggang. Nonton TV bersama anak saja harus seperti ini gayanya.

Si anaknya lucu banget tuh, mengenakan kostum dari ember khas restoran fast food.

6. Ketika bapak dan anak akan pergi bersama

bapak dan anak pergi bersama
​​​​​​​boredpanda.com

Kira-kira seperti inilah kelakuan para bapak dan anak saat akan pergi bersama. Apalagi buat ayah masa kini.

Pakai outfit yang sama cekrek, lagi makan bareng anak cekrek.

7. Mungkin ini yang diharapkan para ayah di 'Hari Ayah'

selamat hari ayah
​​​​​​​boredpanda.com

Mungkin untuk semua ayah di Seluruh Indonesia sedang menginginkan sesuatu dari anaknya di hari spesial ini.

Nggak salah sih, kalau ayah yang satu ini memanjakan diri seperti gambar di atas. Duh, kasian banget tuh anak-anaknya Yah!

Lucu dan unik-unik kan, kelakuan para ayah ini? Nah, mumpung belum terlewat, ucapkan 'selamat hari ayah' kepada ayahmu ya, Sobat!

0 Comment