Meski Tutup Akun, Awkarin Tetap Punya Deretan Bisnis Sukses di Instagram

15 October 2018, pada 04:25
0
0
Meski Tutup Akun, Awkarin Tetap Punya Deretan Bisnis Sukses di Instagram

Nama Awkarin mungkin sudah tidak asing di beberapa telinga anak muda masa kini. Ia pertama kali dikenal banyak netizen ketika video Youtube unggahannya menjadi bahan perbincangan banyak orang. Video itu berjudul Gaga’s Birthday Surprise & My Confenssion.

Dari video itulah, namanya mulai dikenal. Ia pun terus menjadi bahan pembicaraan banyak warga net lewat video-video yang dibuatnya. Bahkan gaya kehidupan “anak muda Jakarta” kerap ia tunjukkan bersama teman-temannya dalam unggahannya. 

Kini, perempuan berumur 21 tahun ini bisa dibilang cukup sukses menjadi influencer. Kehidupannya yang menyita banyak perhatian dan gaya berpakaiannya sering menjadi diikuti oleh para remaja.

Walau begitu, Awkarin sempat dilaporkan KPAI bersama satu youtuber lainnya perihal konten video yang dinilai negatif. Namun, Awkarin pun mampu membuktikan dan menghapus stigma negatif yang selama ini melekat pada dirinya.

Ia pun sukses menjalankan berbagai bisnis yang menambah pundi-pundi pemasukkannya diusianya yang masih muda. Kira-kira bisnis apa saja yang ia sedang jalankan sekarang? Yuk, simak. Siapa tahu bisa jadi inspirasimu dalam berbisnis.

1. Menjadi CEO di A Team Management

Meski Tutup Akun, Awkarin Tetap Punya Deretan Bisnis Sukses di Instagram
instagram.com/awkarin

Awkarin awalnya berada di satu managemen artis bernama Takis. Namun, hanya sebentar saja kemudian bubar. Dengan kemampuannya dalam melihat peluang yang bagus. Ia pun memutuskan untuk membentuk manajemen artis sendiri. Ia pun kini menjadi CEO diusianya dua puluh satu.

Manajemen miliknya hanya berfokus dalam dunia modelling dan talent, selain endorse. Ia pun harus membayar 97 juta rupiah per bulan untuk orang-orang yang bekerja dengannya diluar bonus gaji. Wah, pelajaran yang bisa anak muda jaman sekarang contoh dalam hal melihat suatu peluang di sekitar. Setuju?

2. Menjadi Model Berbakat

Meski Tutup Akun, Awkarin Tetap Punya Deretan Bisnis Sukses di Instagram
instagram.com/awkarin

Selain menjadi seorang youtuber, ternyata Awkarin juga menjadi seorang model. Ia pun memiliki banyak tawaran photoshot.

Dengan badannya yang bagus dan kakinya yang jenjang membuat banyak pebisnis clothing line untuk meliriknya. Nggak salah kalau di beberapa festival busana, ia pun turut menjadi salah satu model dengan melenggak lenggokkan badannya di atas catwalk.

Baca juga: Membanggakan! Ini Dia 4 Film Hollywood yang Dibintangi Cinta Laura di Amerika

3. Memulai Bisnis Hijab Line

Meski Tutup Akun, Awkarin Tetap Punya Deretan Bisnis Sukses di Instagram
instagram.com/hallybyawkarin

Awkarin juga merambah ke bisnis seputar hijab loh. Mendirikan sebuah hijab line dengan beberapa foto di instagramnya yang memperlihatkan dirinya sebagai sang model.

Mungkin, Ia terinspirasi dengan banyaknya endorse hijab dan membuatnya ingin menekuni bisnis hijab. Walau berdiri baru-baru ini, tapi hijab linenya sudah laris manis dan banyak yang pesan loh. Mengingat banyaknya para gadis di Indonesia yang banyak berhijab. Lagi-lagi Awkarin pintar dalam melihat peluang ya.

4. Menjadi Content Creative di Channel Youtubenya Sendiri

Meski Tutup Akun, Awkarin Tetap Punya Deretan Bisnis Sukses di Instagram
instagram.com/awkarin

Bukan hanya menjadi seorang youtuber yang selalu menceritakan kehidupan seputar liburan dan yang lainnya. Sekarang, Awkarin mencoba untuk membenahi dan menjadikan Youtube sebagai tempat untuk menuangkan kekreatifitas yang ia miliki.

Nggak heran, kalau beberapa video di akun Youtubenya juga ada program Talkshow. Dari sinilah terlihat kecerdasan seorang Awkarin yang lagi-lagi bisa melihat peluang yang membuat para Subscribernya menjadi betah dengan konten videonya.

Awkarin memang memiliki segudang kesuksesan dalam berbisnis karena keteguhan hati dan sifat kerja keras yang tumbuh dalam dirinya. Walau ia memutuskan untuk meninggalkan media sosial Instagram, namun tetap banyak jalan untuk dirinya agar tepat menginspirasi orang lain khususnya para pemuda. Sukses terus, Awkarin!

0 Komentar